Malang Raya

Sembilan Kepala SMAN Dan SMKN Ikuti Sertijab Di Kota Malang

Sebelumnya, pada 28 Desember 2018 lalu para Kasek SMA dan SMK tersebut telah dikukuhkan sebagai kepala sekolah oleh Soekarwo, Gubernur Jawa Timur.

Sembilan Kepala SMAN Dan SMKN Ikuti Sertijab Di Kota Malang
suryamalang.com/Sylvianita Widyawati
Sertijab Kepala SMAN 2 Kota Malang dari plt kasek Tri Suharno kepada Haryanto di aula Tugu bersama kepala SMA dan SMKN lainnya, Jumat (11/1/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Sembilan kepala SMA dan SMKN di Kota Malang dan Kota Batu mengikuti serah terima jabatan (sertijab) di aula Tugu Kota Malang, Jumat (11/1/2019) . Hal ini setelah keluarnya SK dari Gubenur Jatim dalam penetapan pejabat SMA dan SMK di Jatim.

Sebelumnya, pada 28 Desember 2018 lalu para Kasek SMA dan SMK tersebut telah dikukuhkan sebagai kepala sekolah oleh Soekarwo, Gubernur Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Dari sembilan orang itu, ada kepala sekolah baru dari luar Kota Malang.

Yaitu Drs Sofyan ST MT Kepala SMKN 3 Kota Batu yang sebelumnya Kepala SMKN 4 Surabaya. Kemudian Andri Kusdarmanto Kepala SMKN 13 yang sebelumnya Kepala SMKN 1 Kalitengah Lamongan.

Kemudian Drs Heru Wahyudi MPd sebelumnya Kepala SMAN 1 Purwosari Kabupaten Pasuruan menjadi Kepala SMAN 1 Kota Malang. Kemudian Drs Amat MPd Kepala SMAN 1 Torjun Kabupaten Sampang menjadi Kepala SMAN 5 Kota Malang.

Dan Drs Teguh Pramono MPd dari SMAN 1 Singosari menjadi Kasek SMAN 9 Kota Malang. Ia bertukar tugas dengan Abdul Tedy Kepala SMAN 9.

"Hidup itu akan selalu berputar seperti roda. Jadikan pekerjaan sebagai ladang amal, apalagi rumah saya di Singosari," kata Tedy menanggapi pindahnya ke sekolah baru.

Sedang Amat menyatakan baru tahu dipindah ke SMAN 5 Kota Malang saat pengukuhan di Surabaya. "Awalnya ya tidak tahu akan dipindah kemana," kata Amat.

Sementara kasek lainnya masih dari Malang. Yaitu Drs Haryanto MPd ke SMAN 2. Sebelumnya ia adalah Kepala SMAN 6, kemudian Dwi Lestari MPd ke SMKN 7 dari sebelumnya Kepala SMKN 13.

Kemudian Anis Isrofin MPd dari SMAN 5 menjadi Kepala SMAN 8. Kemudian Drs Sidik Priyono dari SMKN 7 ke SMKN 6. 

Penulis: Sylvianita Widyawati
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved