Persebaya Surabaya

Beda Sikap Antara Andik Vermansah dan Evan Dimas saat Bertemu Melawan Persebaya Surabaya

Beda Sikap Antara Andik Vermansah dan Evan Dimas saat Bertemu Melawan Persebaya Surabaya dalam kompetisi Liga 1

Beda Sikap Antara Andik Vermansah dan Evan Dimas saat Bertemu Melawan Persebaya Surabaya
Instagram/pssi__fai
Evan Dimas dan Andik Vermansah 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pemain sayap lincah Madura United, Andik Vermansah, menegaskan tidak akan bermain bila timnya bertemu Persebaya Surabaya, lain cerita dengan Evan Dimas.

Kedua pemain jebolan internal Persebaya ini memiliki pandangan yang berbeda, Evan Dimas menegaskan akan bermain bila di percayakan tim barunya Barito Putera saat bertemu Persebaya.

“Saya beda dengan Andik, saya hargai komitmen kalau sudah tanda tangan kontrak dengan tim saya,” kata Evan Dimas, beberapa hari lalu.

Ya, beda prinsip ini karena Evan Dimas menghargai profesionalitas kerja dengan Barito Putera meski harus bermain lawan klub yang ia cintai, Persebaya.

“Saya harus kerja keras karena ini kerjaan saya. Bukan karena tidak cinta, tapi ini profesional,” jelas alumni SSB Mitra Surabaya itu.

Sementara Andik Vermansah, keputusan untuk tidak ingin bermain kala jumpa Persebaya sudah tertuang dalam kontraknya di Madura United.

Keputusan itu sebagai bentuknya menghargai tim idolanya Persebaya.

“Saya jujur tidak mau main, bisa nangis saya kalau main di tengah lapangan pakai jersey lain dan dilihat ribuan Bonek,” jelas Andik. (ndaru)

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved