Arema Malang

CEO Arema FC Terjerat Kasus Suap, Ini Harapan Manajemen Arema FC

IB dilaporkan oleh Manajer Perseba Bangkalan, Imron Abdul Fattah setelah diduga terlibat suap penunjukan tuan rumah di Piala Soeratin 2009.

CEO Arema FC Terjerat Kasus Suap, Ini Harapan Manajemen Arema FC
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto saat memberi keterangan kepada wartawan di rumahnya di Kota Malang, Sabtu (1/7/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - CEO Arema FC yang tak lain merupakan Iwan Budianto, kini tengah tersandung kasus suap.

Pria yang akrab disapa dengan nama IB itu kini bahkan berpotensi menjadi tersangka setelah sebelumnya hanya berstatus terlapor.

IB dilaporkan oleh Manajer Perseba Bangkalan, Imron Abdul Fattah setelah diduga terlibat suap penunjukan tuan rumah di Piala Soeratin 2009.

Terkait hal ini, Sudarmaji Media Officer Arema FC mengharapkan agar semua pihak menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah, hingga semua jelas dan benar-benar diusut oleh Satgas Anti Mafia Bola yang kini tengah bekerja.

"Kami mohon semua pihak untuk menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah," kata Sudarmaji pada SuryaMalang.com, Rabu (16/1/2019).

Tak hanya itu, Sudarmaji selaku perwakilan manajemen Arema FC juga meminta semua pihak untuk tetap menghargai dan menghargai kinerja PSSI yang tengah sibuk mempersiapkan kongres.

"Kami juga sampaikan kepada semua pihak agar menghargai pula bahwa saat ini PSSI dan klub-klub sebagai voter tentunya sedang fokus mmpersiapkan Kongres Tahunan di Bali. Kongres ini juga sangat penting karena menjadi tuntutan dan kebutuhan arah kebijakan setahun kedepan PSSI dalam mengelola sepakbola yang berprestasi," ujarnya.

"Tentunya para pimpinan PSSI juga stake holder PSSI sedang fokus mempersiapkan dan pelaksanaan kongres tersebut," tambah Sudarmaji.

IB selain menjadi CEO di Arema FC juga menjabat sebagai Ketua Staf Umum PSSI. Ia diduga terlibat suap saat masih menjabat sebagai kepala Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI).

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved