Kabar Surabaya

New Avanza Dan New Veloz 2019 Resmi Memasuki Pasar Surabaya

Kedua model baru yang akrab disebut kendaraan sejuta umat itu hadir dengan penyegaran dan fitur baru yang belum dimiliki model sebelumnya.

New Avanza Dan New Veloz 2019 Resmi Memasuki Pasar Surabaya
TribunJatim.com/Arie Noer Rachmawati
Area General Manager 3 TAM, Diky Zulkarnaen (baju merah) saat menunjukkan New Avanza 2019 di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Rabu (16/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan kendaraan multiguna atau Low MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya, New Avanza dan New Veloz 2019 di Surabaya.

Kedua model baru yang akrab disebut kendaraan sejuta umat itu hadir dengan penyegaran dan fitur baru yang belum dimiliki model sebelumnya.

Operation Manager Jawa Timur Auto2000, Hendra Purnawan mengatakan, kompetisi dunia otomotif yang kian ketat memicu dealer membutuhkan darah segar agar bisa bersaing secara kompetitif.

"Sehingga kami membutuhkan pasokan baru untuk bersaing yakni melalui kehadiran Avanza dan Veloz terbaru ini," katanya saat konferensi pers di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Rabu (16/1/2019).

Kehadiran New Avanza dan New Veloz 2019 tersebut diharapkan mampu mengikuti kesuksesan terdahulunya, yang tercatat bertahan sebagai market leader di segmen MPV sejak 2003 hingga sekarang.

Bahkan hingga 2018 lalu, tercatat secara market penjualan Avanza di Jatim meraih pangsa pasar sebesar 30 persen dari total market di Jatim yakni 11.700 unit.

Sedangkan dari penjualan ritel, Avanza meraih pangsa pasar sebesar 25 persen sampai 30 persen di Jatim.

"Sebagai dealer, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Avanza. Selama ini Avanza masih menjadi tulang punggung kami dan diharapkan model terbaru ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat," jelasnya.

Menurutnya, New Avanza dan New Veloz 2019 terbilang sangat menggoda selera masyarakat mulai dari fitur hingga feeling test drive yang memberikan suasana berbeda.

Halaman
12
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved