Arema Malang

Arema FC Cetak 40 Ribu Lembar Tiket Saat Menjamu Persita Tangerang Di Piala Indonesia

40 lembar tiket tersebut nantinya dibagi menjadi tiga kategori, yakni Ekonomi, VIP dan VVIP, dengan harga Ekonomi Rp 25 ribu.

Arema FC Cetak 40 Ribu Lembar Tiket Saat Menjamu Persita Tangerang Di Piala Indonesia
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Sudarmaji Media Officer Arema FC saat ditemui di Kantor Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Menjamu Persita Tangerang pada Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (26/1/2019) mendatang, Panpel Arema FC mencetak 40 lembar tiket.

Jumlah tersebut merupakan kapasitas tempat duduk dari Stadion Kanjuruhan, yang tak lain menjadi venue home Arema FC di Piala Indonesia.

40 lembar tiket tersebut nantinya dibagi menjadi tiga kategori, yakni Ekonomi, VIP dan VVIP, dengan harga Ekonomi Rp 25 ribu, VIP Rp 75 ribu dan VVIP Rp 100 ribu.

"Ekonomi kami cetak sebanyak 37 ribu lembar, VIP 2500 lembar dan VVIP 500 lembar," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC, Kamis (17/1/2019).

Sementara itu, Abdul Haris Ketua Panpel Arema FC menyampaikan, untuk distribusi tiket akan disebar seperti saat kompetisi, yakni melalui Ticket Box, online, korwil dan rekanan.

"Sama dengan sebelumnya untuk distribusi tiket. Sementara soal pengamanan kami belum tahu berapa personel yang nanti dikerahkan, karena belum tahu berapa prediksi penonton yang akan datang," jelas Abdul Haris.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved