Arema Malang

Lihat Kondisi Fisik Pemain, Arema FC Gelar Uji Coba Lawan Tim Lokal Pasuruan

Laga uji coba ini digelar untuk melatih sekaligus melihat kondisi fisik para pemain setelah sekian lama libur dan baru menjalani latihan sepekan.

Lihat Kondisi Fisik Pemain, Arema FC Gelar Uji Coba Lawan Tim Lokal Pasuruan
suryamalang.com/Dya Ayu
Latihan perdana Arema FC di Stadion Gajayana 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan menggelar laga uji coba melawan klub Tanobel, tim lokal dari Sukorejo Pasuruan, Kamis (17/1/2019) besok.

Bertempat di Stadion Kanjuruhan, uji coba ini digelar untuk melatih sekaligus melihat kondisi fisik para pemain setelah sekian lama libur dan baru menjalani latihan selama sepekan ini bersama.

"Uji coba besok itu fokusnya ke kondisi fisik pemain. Kita tahu sendiri Coach Milo merupakan pelatih pintar, ia selalu step by step dalam meningkatkan kondisi fisik para pemainnya," kata Kuncoro Asisten Pelatih Arema FC, Kamis (17/1/2019).

Selain untuk meningkatkan kondisi fisik pemain, uji coba besok juga sekaligus untuk melihat kepaduan tim yang kedatangan beberapa pemain baru.

Nantinya dari uji coba besok tim pelatih juga akan melihat skill dan juga adaptasi para pemain baru yang baru bergabung sepekan ini. "Kami akan lihat feeling ball mereka," jelasnya.

Uji coba besok juga sekaligus persiapan sebelum tim menjalani babak 32 Besar Piala Indonesia melawan Persita Tangerang, Sabtu (26/1/2019) mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved