Motorola Akan Luncurkan Ponsel Lipat Terbaru Razr IS Tahun 2019

Lenovo perusahaan pemilik Motorola ini hadirkan kembali ponsel lipat klasik Razr seharga $1500 (Rp.21,3 juta) dengan layar lipat tahun ini.

Motorola Akan Luncurkan Ponsel Lipat Terbaru Razr IS Tahun 2019
IST
Ilustrasi chandphone 

SURYAMALANG.com -Lenovo perusahaan pemilik Motorola akan menghadirkan kembali ponsel lipat klasik Razr seharga $1500 (Rp.21,3 juta) tahun ini.

Motorola Razr dulu sempat hadir dan populer di era tahun 2000an dengan jenis ponsel lipat.

Kini Lenovo perusahaan pemilik Motorola akan merilis sebuah ponsel Razr terbaru pada tahun ini.

Ponsel ini diperkirakan akan memiliki layar yang bisa dilipat dengan engsel. Perangkat akan memiliki edisi terbatas karna hanya a kan diproduksi sebanyak 200 ribu unit saja.

Motorola RAZR V3
Motorola RAZR V3 (https://www.cellularcountry.com/used-cell-phones/unlocked-cell-phones/motorola-razr-v3-flip-phone-unlocked-gsm-pink-p-555?zenid=e347b1abbeb146180aae2c445de9c3ad)

Dilansir dari Wall Street Journal, Setelah sempat tenggelam pada tahun 2008, Lenovo akan menghidupkan kembali ponsel lipat paling populer didunia ini seharga $1500 (Rp.21,3 juta) dengan layar lipat. Belum diketahui detail lain dari ponsel tersebut selain memiliki layar lipat.

Dengan menghidupkan kembali Razr tahun ini, Lenovo bertujuan untuk memperbanyak pelanggan yang ingin memiliki ponsel jenis ini lebih lama lagi.

Lenovo dikabarkan bekerja sama dengan Verizon untuk meluncurkan perangkat tersebut yang akan mulai dijual di US segera pada bulan Februari. Ponsel ini masih sedang diuji dan waktu rilisnya bisa saja berubah.

Sarah

Tags
Lenovo
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved