Arema Malang

Pelatih Arema FC Baca Kekuatan Persita Tangerang, Calon Lawan Di Babak 32 Besar Piala Indonesia

Meski tak menempati satu kasta dengan Singo Edan, namun Persita Tangerang perlu mendapat kewaspadaan tinggi dari para pemain Arema FC.

Pelatih Arema FC Baca Kekuatan Persita Tangerang, Calon Lawan Di Babak 32 Besar Piala Indonesia
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pemain Arema FC siap hadapi Persita Tangerang di Piala Indonesia 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan menghadapi Persita Tangerang pada babak 32 Besar Piala Indonesia, Sabtu (26/1/2019) mendatang.

Soal kekuatan calon lawan mereka di Stadion Kanjuruhan mendatang itu, Kuncoro Asisten Pelatih Arema FC menilai, meski tak menempati satu kasta dengan Singo Edan, namun Persita Tangerang perlu mendapat kewaspadaan tinggi dari para pemain Arema FC, karena kiprah Persita yang nyaris naik ke Liga 1 musim lalu.

"Persita tim bagus. Mereka sempat lolos ke 4 besar Liga 2 dan hampir saja ke Liga 1 sebelum terjegal Kallteng Putra," kata Kuncoro pada Suryamalang.com, Jumat (18/1/2019).

Dengan demikian, Kuncoro menilai Persita layak untuk mendapat perhatian lebih dari skuadnya. Bahkan ia melarang para pemainnya untuk menganggap remeh lawan mereka itu.

"Artinya, untuk Piala Indonesia ini Persita juga siap secara tim, karena mereka kemarin di kompetisi selesaianya hampir sama dengan Arema, jadi secara persiapan juga matang," jelasnya.

Nantinya kedua tim akan bertemu pada tanggal 26 Januari dan 3 Pebruari. Untuk leg pertama ini Arema FC akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu di Stadion Kanjuruhan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved