Arema Malang

Penilaian Pelatih Arema FC Usai Laga Uji Coba Lawan Tanopel FC

Hasil menang telak 7-0 yang diraih Arema FC dalam laga uji coba melawan Tanopel FC, Jumat (8/1/2019) sore.

Penilaian Pelatih Arema FC Usai Laga Uji Coba Lawan Tanopel FC
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Laga uji coba Arema FC di stadion Kanjuruhan sudah Dimulai. Striker asing Arema FC Gladiator langsung cetak gol 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Hasil menang telak 7-0 yang diraih Arema FC dalam laga uji coba melawan Tanopel FC, Jumat (8/1/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang, membuat Milomir Seslija puas.

Kepuasan yang dirasakan pelatih asal Bosnia itu bukan hanya lantaran timnya berhasil menang besar saja, namun lebih pada hasil latihan yang telah digelar selama delapan hari itu.

"Anak-anak telah bekerja keras dan mereka menjawab tantangan hari ini," kata Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, Jumat (18/1/2019).

Melihat cara bermain yang ditampilkan tim asuhannya pada uji coba perdana ini, Milo menilai skuadnya memiliki potensi yang bagus untuk mengarungi kompetisi musim ini.

"Saya pikir mereka memiliki potensi yang bagus untuk memenuhi tren positif musim ini. Dengan potensi yang dimiliki pemain itu membuat tim ini menjadi kuat, padahal tadi mereka telah mengalami banyak tekanan namun mereka telah menjalankan pekerjaan dengan baik," ujarnya.

Selain menilai tim asuhannya memiliki skuad yang berpotensi, mantan pelatih Madura United itu juga menilai secara keseluruhan para pemainnya telah berhasil menciptakan penyelesaian akhir yang bagus tiap kali mendapat peluang.

"Kami beruntung memiliki finishing yang baik dan anak-anak bisa mengubah momen tersebut menjadi kesempatan dengan sentuhan-sentuhan yang efektif dan tembakan yang akurat," jelas Milo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved