Apple Luncurkan Smart Casing Iphone Baru Untuk iPhone XR, XS, dan XS Max

Apple meluncurkan Smart Battery Case iPhone untuk iPhone XR,XS, dan XS Max yang bisa memberikan masa pemakaian baterai lebih lama.

Apple Luncurkan Smart Casing Iphone Baru Untuk  iPhone XR, XS, dan XS Max
theawesomecave.com
Logo Apple 

SURYAMALANG.com - Apple meluncurkan Smart Battery Case iPhone untuk iPhone XR,XS, dan XS Max yang bisa memberikan masa pemakaian baterai lebih lama.

Saat ini Apple sedang menjual battery case baru untuk model iphone terbarunya. Casing ini memberikan masa pemakaian baterai lebih lama dan bahkan mendukung pengisian daya nirkabel.

Casing yang dijual seharga 129$ (Rp.1.83 juta) ini menawarkan masa pakai baterai tambahan hingga 14 jam. Kini Casing baru tersebut tersedia untuk dibeli di Apple Store.

Apple pertama kali meluncurkan casing iPhone untuk iPhone 6S pada tahun 2015. Dan sekarang Apple menawarkan case generasi baru untuk iPhone XR, iPhone XS,dan iPhone XS Max.

Casing ini didesain untuk melindungi iPhone pengguna dan juga memberikan masa pemakaian baterai lebih lama.

Bagian luarnya terbuat dari silikon serta lapisan serat mikro lembut dibagian dalam untuk melindungi blower pada iPhone.

Dengan menggunakan iPhone XR battery case disebut bisa menyediakan daya untuk 39 jam waktu bicara, 22 jam penggunaan internet, 27 jam pemutaran video.

Untuk iPhone XS case bisa mencapai 33 jam waktu bicara, 21 jam penggunaan internet, 25 jam pemutaran video.

Sedangkan iPhone XS Max bisa menyediakan 37 jam waktu bicara, 20 jam penggunaan internet, 25 jam pemutaran video.

Casing iPhone ini juga mendukung pengisian daya nirkabel ketika casing digunakan. Pengguna akan dapat mengisi baterai iPhone tanpa mencolokkan kabel apapun karena memiliki pengisian daya nirkabel bersertifikat QI.

Casing pintar ini juga bisa menunjukkan seluruh masa pakai baterai termasuk yang ada pada casing iPhone.

Sarah

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved