Arema Malang

Ikuti Jejak Dalmiansyah Matutu, Jayus Hariono Dipulangkan dari TC Timnas U-22

SURYAMALANG.COM - Indra Sjafri, pelatih Timnas U-22, memulangkan lima pemain pada Training Camp (TC) Timnas U-22.

Ikuti Jejak Dalmiansyah Matutu, Jayus Hariono Dipulangkan dari TC Timnas U-22
Surya/Habibur Rohman
Jayus Hariono mendapat kontrak panjang baru dari Arema FC. Gelandang Arema FC, Jayus Hariono (kanan) mengawal pergerakan winger Persebaya Irfan Jaya saat bertemu di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Indra Sjafri, pelatih Timnas U-22, memulangkan lima pemain pada Training Camp (TC) Timnas U-22.

Lima pemain yang dipulangkan ialah Anan Lestaluhu (Persija), Syafril Lestaluhu (Persib U-19), Wahyudi Hamisi (Borneo FC), Indra Mustafa (Persib Bandung) dan nama terakhir ialah Jayus Hariono gelandang Arema FC.

Sebelumnya Indra Sjafri telah mencoret tiga nama pemain yakni Hilman Syah (PSM Makassar), Dalmiansyah Matutu (Arema FC), dan Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta).

Dicoretnya Jayus kini menambah daftar pemain Singo Edan yang dipulangkan oleh Indra Sjafri dalam persiapan Piala AFF U-22, Kualifikasi Piala AFC U-23, dan SEA Games.

"Kami kembalikan lima pemain ke klub masing-masing. Ada empat kriteria pemain yang kami pilih di timnas, yakni kemampuan skill, fisik, taktikal kecerdasan, dan mental," kata Indra Sjafri, Sabtu (19/1/2019).

Dengan demikian kini TC Timnas U-22 menyisakan 30 pemain yang masih bertahan. Dari 30 pemain tersebut ada dua pemain Arema yakni M Rafli dan Hanif Sjahbandi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved