Arema Malang

Prediksi Penyebab Jayus Hariono Dicoret dari TC Timnas Menurut Pelatih Arema FC

Hari ini Indra Sjafri Pelatih Timnas U-22 memulangkan lima pemain yang mengikuti Training Camp (TC) Timnas U-22.

Prediksi Penyebab Jayus Hariono Dicoret dari TC Timnas Menurut Pelatih Arema FC
suryamalang.com/Hayu Yudha Prabowo
Bek Arema FC, Jayus Hariono berebut bola dihalangi striker Barito Putera, Samsul Arif dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (24/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Hari ini Indra Sjafri Pelatih Timnas U-22 memulangkan lima pemain yang mengikuti Training Camp (TC) Timnas U-22.

Dari lima pemain, satu diantaranya merupakan pemain Arema FC, Jayus Hariono.

Terkait dicoretnya gelandang muda berbakat milik Singo Edan itu, Kuncoro Asisten Pelatih Arema FC menilai, dalam hal ini banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pelatih, sehingga tak dapat diganggu gugat meskipun tim pelatih Arema FC menilai Jayus layak bergabung dengan Timnas.

"Mungkin Coach Indra Sjafri kurang sreg dengan gaya main Jayus atau mungkin juga di gelandang persaingannya juga sangat ketat," kata Kuncoro pada Surya, Sabtu (19/1/2019) malam.

Meski tersingkir dari Timnas U-22, Kuncoro berharap agar Jayus tidak putus asa dalam mengejar asanya dapat bergabung dengan skuad garuda pada kesempatan mendatang.

"It suatu keputusan yang sangat normal dari Coach Indra Sjafri. Tiap pelatih punya penilaian sendiri terhadap pemain. Yang jelas untuk Jayus jangan patah semangat. Karier Jayus masih sangat panjang, jadikan ini sebuah motivasi kedepanya untuk lebih baik," tutur Kuncoro.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved