Selebrita

Sule Kerap Dikabarkan Dekat Dengan Wanita yang Lebih Muda, Jawabannya Justru Menantang Netizen

Sule buka suara tentang kedekatannya dengan wanita-wanita yang berusia muda.

Sule Kerap Dikabarkan Dekat Dengan Wanita yang Lebih Muda, Jawabannya Justru Menantang Netizen
Surya Malang/ Tribun
Sule buka suara tentang kedekatannya dengan wanita muda 

SURYAMALANG.com - Usai perceraiannya dengan Lina, Sule kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita.

Sebagian besar wanita yang Dikabarkan dekat dengan Sule ini berusia masih cukup muda.

Baru-baru ini Sule buka suara tentang kedekatannya dengan wanita-wanita yang berusia muda.

"Kenapa Kang Sule sukanya yang muda, kalau memang iya, kenapa buat kalian ?"

"Masalah buat netizen ? Kalau (umur calon istri Sule) jauh kenapa ?" kata Sule dilansir dari tayangan STARPRO Indonesia.

Melanjutkan kalimatnya, Sule pun memaparkan bahwa usia tidak menjadi ukuran kedewasaan seseorang.

Sebab, Sule mengaku telah banyak dekat dengan perempuan dengan usia beragam

"Umur itu enggak jadi patokan orang itu berpikir dewasa."

"Pernah dekat, umurnya 26, 24. Mau tua, muda,sedang kalau cocok kenapa ?" pungkasnya.

Meski begitu, Sule tidak menampik kemungkinan jika dirinya kelak akan menikah dengan perempuan yang jauh lebih muda.

Bagi Sule yang terpenting adalah pelaksanaan pasca menikahnya, bukan soal mendapatkan daun muda atau tidak.

Untuk pernikahan keduanya kelak, Sule tampaknya berhati-hati.

"Kalau nikah sama yang muda nanti seumuran sama anaknya dong ? Ya terus kenapa ?"

"Kalau seumuran kenapa ? Pernikahan itu ibadah."

"Bukan sekedar dapat yang tua, dapat yang muda," ucap Sule.

Sule mengaku dirinya sudah mendapatkan lampu hijau dari anak-anaknya untuk menikah lagi.

Menurut Sule, anak-anaknya tak memiliki kriteria khusus untuk calon ibu tiri mereka nanti.

Yang terpenting untuk anak-anak Sule, ibu sambungnya kelak bisa sayang kepada mereka.

"Anak-anak udah enggak ada masalah kalau ayahnya punya pasangan."

"Terserah ayah maunya seperti apa yang penting sayang sama kita," ujar Sule menirukan ucapan anaknya.

Sebelumnya Sule sempat dikabarkan akan menikah di tahun 2019.

Namun saat ditanya mengenai hal tersebut, Sule mengaku belum memiliki rencana menikah.

"Belum ada planning ke situ (menikah). Hoax itu."

"Nanti saya undang lah kalau memang saya menikah."

Sule Ditanya Kebenaran Hubungannya dengan Naomi Zaskia, Jawabannya Malah Berupa Kalimat Tanya

Naomi Zaskia Ungkap Fakta Terbaru, Sule Ternyata Sudah Bertemu Orang Tua, Begini Reaksi Sang Mama

Sule & Naomi Zaskia Dikabarkan Segera Menikah, Rizky Febian Mengaku Belum Kenal Kekasih Ayahnya

Pengakuan Naomi Zaskia Tentang Pertemuan Pertama dengan Sule Hingga Munculnya Panggilan Khusus

"Toh saya juga belum ada rencana ke situ," jelasnya.

Belakangan ini Sule tengah santer dikabarkan berpacaran dengan seorang Artis bernama Naomi Zaskia.

Kedekatan keduanya muncul setelah Sule mengunggah foto sepasang tangan yang saling menggenggam.

Naomi Zaskia saat ditemui infotaimen, juga mengungkapkan hal yang serupa dengan pertanyaan Sule.

Ia juga memberi pernyataan bahwa dirinya dan ayah Rizky Febian itu hanyalah berteman baik saja.

"Aku gak nanggapin banget sih karena ya we're friends (kita temenan)."

"Netizen biarkan mereka mau bilang apa, menilai apa silahkan," ungkap Naomi.

Naomi pun mengaku tak ambil pusing dengan perkataan netizen tentang dirinya dan Sule.

"Gak ambil pusing kok, orang gak bener."

"Tau dari mana itu tangan aku? It could be anyone else's hand."

"Mungkin orang lihatnya dari jam, dari gelang gak cuma aku lho yang pake itu," sambungnya.

Penulis: Raras Cahyaning Hapsari
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved