Arema Malang

Iwan Budianto Yakin Arema FC Mampu Capai Target Meskipun Tanpa Dirinya

Meski telah melepas wewenang yang dia miliki di Arema FC karena ingin lebih fokus di PSSI, IB mengaku percaya Arema FC akan tetap menjadi tim besar.

Iwan Budianto Yakin Arema FC Mampu Capai Target Meskipun Tanpa Dirinya
SURYAMALANG.COM/dok
Iwan Budianto 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Memilih fokus menjadi Waketum PSSI, membuat Iwan Budianto harus melepas tahtanya di Arema FC sebagai CEO.

Dengan demikian ia harus rela wewenang yang selama ini ia pegang diambil alih oleh calon CEO baru yang akan ditentukan dalam RUPS mendatang, meskipun namanya masih tercatat sebagai salah satu pemilik saham di Singo Edan.

Meski telah melepas wewenang yang dia miliki di Arema FC karena ingin lebih fokus di PSSI, IB mengaku percaya Arema FC akan tetap dapat menjadi tim besar, sekalipun ia sudah tak aktif dalam pengelolaan.

"Saya meyakini bahwa Arema FC sebagai klub profesional telah mampu menjalankan pengelolaannya sesuai program yang disusun sekaligus memenuhi target yang dicanangkan," ujar Iwan Budianto dalam rilis yang disampaikan manajemen Arema FC, Senin (21/1/2019).

Keyakinan IB muncul karena ia menilai Arema FC kini telah memiliki orang-orang yang berkompeten, bahkan mereka mampu mencetak sejarah untuk pertama kalinya pada musim 2018 lalu, gaji pemain tidak pernah telat dan menunggak seperti sebelum-sebelumnya.

"Ini dikarenakan Arema FC telah dikelola oleh tenaga profesional di bidangnya utamanya dalam pengelolaan sepakbola modern," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved