Prostitusi Artis di Surabaya

Polda Jatim Buru Dua Lagi Mucikari Terkait Prostitusi Vanessa Angel Cs

Dua terduga mucikari itu bersama empat mucikari sudah ditahan Polda Jatim merupakan jaringan prostitusi online yang juga menghubungkan artis VA ke Use

Polda Jatim Buru Dua Lagi Mucikari Terkait Prostitusi Vanessa Angel Cs
suryamalang.com/Mohammad Romadoni
Vanessa Angel mendatangi Polda Jatim menjalani wajib lapor terkait saksi prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kepolisian Daerah Jawa Timur kini memburu dua orang terduga mucikari yang diduga kuat terkait kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Informasinya, dua terduga mucikari prostitusi artis merupakan seorang pria yang mengenal akrab empat tersangka mucikari yang sudah ditahan di Polda Jatim.

Dua terduga mucikari itu bersama empat mucikari sudah ditahan Polda Jatim merupakan jaringan prostitusi online yang juga menghubungkan artis VA ke User pengguna prostitusi.

Adapun empat mucikari sebagai tersangka kasus prostitusi artis yaitu Endang Suhartini (37) alias mucikari Siska (ES) dan Tentri (28), tersangka Fitria dan mucikari Windy alias Intan Permatasari Winindya.

Dirreskrimsus Polda Jatim Ahmad Yusep Gunawan memaparkan berdasarkan pemeriksaan empat tersangka mucikari akhirnya mencuat dua nama terduga mucikari prostitusi artis.

"Nama-nama artis yang sudah disebutkan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan yaitu dua orang terduga mucikari inisial D dan R akan segera diterbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO)," ungkapnya di Mapolda Jatim, Senin (21/1/2019).

Yusep mengatakan terduga mucikari itu terkuak dari penulusuran digital forensik diperoleh data rekening dan registrasi nomor telepon yang memunculkan nama yang valid terhadap dua orang terduga mucikari tersebut.

"Peran dua terduga mucikari hampir sama dengan empat tersangka mucikari yang sudah ditahan jaringan prostitusi online," jelasnya.

Apakah dua terduga mucikari itu adalah laki-laki?

Yusep menyatakan pihaknya saat ini masih berupaya melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan.

"Ada potensi yang mengarah tersangka adalah laki-laki," jelasnya.

Seperti yang diberitakan, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyatakan ada keterlibatan enam mucikari yang diduga kuat turut memfasilitasi artis VA pada User atau pengguna prostitusi.

Dari enam mucikari itu artis VA menerima sebanyak 15 kali transaksi transfer diduga dari prostitusi.

Polda Jatim menahan empat tersangka dari jumlah total enam mucikari yang kini masih buron.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved