Arema Malang

Terbantu Dengan Adanya Hamka Hamzah, Begini Sosok Kapten Arema FC Dimata Milomir Seslija

Pemain asal Makassar tersebut juga ada sebagai penerjemah bahasa isyarat Milo yang sebelumnya pernah menjadi pelatih Hamka saat 2016 lalu.

Terbantu Dengan Adanya Hamka Hamzah, Begini Sosok Kapten Arema FC Dimata Milomir Seslija
suryamalang.com/dok
Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Hamka Hamzah merupakan sosok pemain multifungsi dalam skuad Arema FC. Selain menjadi kapten, Hamka dinilai Milomir Seslija Pelatih Arema FC juga sebagai sosok pembimbing pemain lainnya, khususnya pemain muda di Singo Edan.

Tak hanya itu, pemain asal Makassar tersebut juga ada sebagai penerjemah bahasa isyarat Milo yang sebelumnya pernah menjadi pelatih Hamka saat 2016 lalu, sehingga tak semua pemain baru di Arema FC langsung paham dengan arahan Milo.

"Hamka membimbing pemain muda di tim ini. Dia membantu saya untuk menterjemahkan arahan saya pada pemain lain. Yang pasti dia sosok yang berpengaruh dalam tim ini," kata Milomir Seslija, Senin (21/1/2019).

Tak berhenti disitu, pelatih asal Bosnia itu menilai Hamka tepat dijadikan kapten tim, karena ia tahu betul gaya permainan yang diinginkan Milo saat bertanding. Sehingga antara pelatih, kapten dan pemain lainnya dapat bersinergi dengan baik.

"Dia memahami tim ini dan paham taktik bermain yang saya inginkan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved