Arema Malang

Terpilih Waketum PSSI, Iwan Budianto Mundur Sebagai CEO Arema FC

IB memutuskan untuk mundur sebagai CEO Arema FC setelah kini kembali menyandang jabatan sebagai Waketum PSSI.

Terpilih Waketum PSSI, Iwan Budianto Mundur Sebagai CEO Arema FC
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
CEO Arema FC, Iwan Budianto dan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Setelah publik digemparkan dengan keputusan mundur Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI, kini Iwan Budianto CEO Arema FC juga membuat keputusan besar dalam manajemen Arema FC.

Iwan Budianto atau yang akrab disapa IB secara resmi mundur dari jabatannya sebagai CEO di Arema FC. IB memutuskan untuk mundur sebagai CEO setelah kini kembali menyandang jabatan sebagai Waketum PSSI, yang sebelumnya menjabat Kepala Staf Ketum PSSI.

"Saya sudah tidak menjabat sebagai CEO dan memastikan sudah tidak aktif dalam pengelolaan di Arema FC," kata Iwan Budianto melalui rilis yg dikeluarkan manajemen Arema FC, Senin (21/1/2019).

Keputusan mundur yang dilakukan IB sebagai wujud keseriusan pada jabatan barunya di PSSI sekaligus menjawab tuntutan banyak pihak soal rangkap jabatan yang selama ini disandangnya.

"Sikap ini diambil sebagai wujud integritas dan supaya tidak ada lagi hiruk pikuk orang yang secara tidak sengaja terseret berbuat dosa dengan melakukan fitnah. Karena saya paham betul dinamika publik berkembang pesat dan memunculkan perbedaan pendapat dan persepsi tentang kecurigaan aktivitas di PSSI dan klub," jelasnya.

Dengan demikian Arema FC saat ini masih belum memiliki CEO, meskipun IB tercatat sebagai salah satu pemegang sahamnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved