Rumah Politik Jatim

DPD Perindo Kota Madiun Target Raih Sembilan Kursi Pada Pileg 2019

Masing-masing tim sukses Partai Perindo telah melakukan sosialisasi, pendataan, dan pemetaan perolehan suara caleg, di empat dapil di Kota Madiun.

DPD Perindo Kota Madiun Target Raih Sembilan Kursi Pada Pileg 2019
suryamalang.com/Rahadian Bagus
Ketua DPD Partai Perindo Kota Madiun, Armaya. 

SURYAMALANG.COM, MADIUN - DPD Perindo Kota Madiun menargetkan memperoleh sembilan kursi dari jumlah 30 kursi DPRD yang tersedia.  Target perolehan kursi DPRD Kota Madiun tersebut optimis tercapai dalam Pemilu 2019 mendatang.

"Sembilan lah, target saya masing-masing dapil, ada yang tiga, ada  yang dua ada yang satu, tergantung," kata Armaya, Ketua DPD Perindo Kota Madiun yang juga mantan Wakil Walikota Madiun, Rabu (23/1/2019) usai menghadiri acara deklarasi pemenangan partai Perindo, di Hotel Merdeka Madiun.

Dia menuturkan, masing-masing tim sukses dari Partai Perindo telah melakukan sosialisasi, pendataan, dan pemetaan perolehan suara caleg, di empat dapil di Kota Madiun, sejak September 2019.

"Yang jelas dari hasil pemetaan ini, kami sudah bisa nge-range, lumbung suara paling banyak siapa, lumbung suara paling minimal dapil mana, nanti kita tahu. Saat ini kami belum tahu, karena kami belum melakukan suatu koreksi analisis, terkait dengan hasil map area tadi," kata pria yang akrab disapa Yayak ini.

Sementara itu, terkait dengan saran Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), agar kader meniru cara presiden Joko Widodo mendongkrak popularitas, Armaya mengaku cara tersebur sudah dilakukan  sejak dahulu.

"Saya kira itu hal yang wajar, hal yang biasa. Karena saya sudah dua kali mengikuti even legislatif, dua kali even pilkada, jadi juara terus. Insyallah hal-hal kayak itu, nggak usah disampaikan ke teman-teman, itu rahasia saya," imbuhnya. 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved