Liga Indonesia

Persib Bandung, Persebaya dan Arema FC Masuk Daftar Tertinggi TVR dan TVS, Ini Laga Paling Ramai

Persib Bandung jadi klub yang paling tinggi rating dan share televisinya, sementara Persebaya dan Arema FC berturut-turut menempati peringkat 3 dan 4

Persib Bandung, Persebaya dan Arema FC Masuk Daftar Tertinggi TVR dan TVS, Ini Laga Paling Ramai
TRIBUNNEWS/Deni Denaswara
Persib, Persija, Persebaya dan Arema menempati peringkat teratas TV sharing Liga 1 2018. Hendro Siswanto duel dengan Jonathan Bauman di laga Persib Vs Arema FC, Kamis (13/9/2018) 

SURYAMALANG.COM - Persib Bandung, Persija, Persebaya dan Arema FC menjadi klub  yang masuk daftar rating televisi tertinggi pada kompetisi Liga 1 2018.

Persib Bandung jadi klub yang paling tinggi rating dan share televisinya, sementara Persebaya dan Arema FC berturut-turut hanya menempati peringkat ketiga dan empat teringgi.

Empat tim Liga 1 Persib Bandung, Persija, Persebaya dan Arema FC sama-sama menempati peringkat teratas berurutan untuk klub dengan rating televisi (TVR) dan televisi sharing (TVS) di Indonesia. 

Persib Bandung terbukti tetap menjadi magnet di persepak bolaan Indonesia terutama di Liga 1 2018 meski tidak menjadi juara dan mendapat hukuman tanpa penonton.

Betapa tidak, Persib menjadi tim dengan rating televisi tertinggi di Liga 1 2018.

Dikutip dari laman Liga Indonesia, Rabu (23/1/2019), laga Persib yang paling banyak menyedot penonton televisi adalah saat menang 3-2 atas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, 23 September 2018.

Pertandingan sarat gengsi itu menjadi partai yang meraih rating tertinggi di televisi dibandingkan laga Liga 1 2018 lainnya.

Laga Persib vs Persija meraih hingga 6,2 persen dari total rating televisi (TVR) di Indonesia.

Tak hanya itu, tiga pertandingan Liga 1 2018 yang mendapat rating tertinggi semuanya melibatkan Persib Bandung.

Pertandingan tersebut, selain partai el clasico Indonesia, adalah Persib vs Persipura pada pekan kedelapan, Persebaya vs Persib pada pekan kesembilan.

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved