Kabar Pamekasan

Dua Sejoli Tewas Bareng di Kamar Hotel Pamekasan, Cowok Bunuh Diri & Cewek Belum Jelas Penyebabnya

Dua Sejoli Tewas Bareng di Kamar Hotel Pamekasan, Cowok Bunuh Diri & Cewek Belum Jelas Penyebabnya

Dua Sejoli Tewas Bareng di Kamar Hotel Pamekasan, Cowok Bunuh Diri & Cewek Belum Jelas Penyebabnya
Kompas.com
Ilustrasi Gantung Diri 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN – Dua sejoli, Roy Robby (20), warga Dusun Ngambar, Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik dan Sitti Aisyah (21), warga Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota, Pamekasan, ditemukan tewas di kamar 10, Hotel Garuda, Jl Mesigit, Kecamatan Kota, Pamekasan, Kamis (24/1/2019), sekitar pukul 20.00.

Saat ditemukan, korban Roy Robby posisinya gantung diri menggunakan kain seprei di kamar mandi dan kedua urat nadi lengan tergores cukup dalam dan banyak berceceran darah di lantai kamar mandi dan di atas kasur.

Sementara korban Sitti Aisyah, sehari-harinya menjadi sales, ditemukan tewas tergeletak di atas kasur dengan posisi leher terjerat kain kerudung yang dipakainya.

Hingga kini polisi masih menyelidik kasus tewasnya dua remaja yang tidak wajar ini. Untuk sementara korban Roy Robby dipastikan tewas dengan cara bunuh diri. Sedang korban Sitti Aisyah belum ada kejelasan, apakah bunuh diri atau dibunuh.

Menurut sumber di lokasi kejadian, sekitar pukul 09.00 korban Roy Robby datang sendirian ke Hotel Garuda mengendarai sepeda motor dan memesan kamar untuk istirahat.

Namun sekitar pukul 10.300, Roy Robby terlihat ke luar hotel. Tidak berselang berapa lama, Roy Robby datang dengan teman perempuannya (Sitti Aisyah.Red) dan masuk kamar.

Bagian Resepsionis hotel, Arif merasa curiga dengan tamu hotel tadi. Karena hingga pukul 20.00, keduanya tidak terlihat keluar. Sehingga ia pergi untuk memeriksa, keduanya sudah meninggalkan hotel atau tidak, sementara KTP Roy Robby masih tersimpan di resepsionis.

Arif makin curiga, karena lampu kamar hotel itu mati dan pintu terkunci dari dalam. Kemudian Arif mengetok pintu berulang-ulang memanggil agar dibukakan pintu. Tapi karena lampu tak dibuka, Arif kembali menemui Fendi, pengurus hotel memberitahu kondisi kamar hotel tempat kedua korban menginap.

Selanjutnya Fendi dan Arif membuka kamar hotel, menggunakan kunci cadangan dan ia kaget. Karena lampu di dinding tidak ada. Kemudian Fendi mengambil lampu dan dipasang. Setelah lampu menyala, ternyata di atas kasur melihat korban Sitti Aisyah tergelak dengan posisi tubuh sudah kaku.

Ketika Fendi dan Arif masuk ke kamar mandi, terlihat Roy Robby gantung diri menggunakan kain sprei dan kedua urat nadinya luka tergores, yang diduga menggunakan pecahan kaca bola lampu kamar hotel.

Halaman
12
Penulis: Muchsin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved