Kota Batu

Inilah Para Pemenang Lomba Taman Pedestrian Kota Batu

Pemerintah Kota Batu terus berupaya untuk mempercantik tatanan kota dan pertamanan di Kota Batu.

Inilah Para Pemenang Lomba Taman Pedestrian Kota Batu
sany eka putri
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM, KOTA BATU - Pemerintah Kota Batu terus berupaya untuk mempercantik tatanan kota dan pertamanan di Kota Batu. Salah satunya dengan Lomba Taman Pedestrian yang diadakan Dinas Lingkungan Hidup bersama Pemuda Pancasila Kota Batu pada 15 Desember 2018 – 15 Januari 2019.

Memasuki babak akhir, Kamis (24/01/2019) sebanyak enam nominator yang terpilih dari 23 peserta mempresentasikan hasil desainnya didepan dewan juri. Dewan juri lomba ini terdiri dari lima personel, yakni : Didik Soemitardjo (Budayawan Kota Batu), Bambang Priana, ST (Pelaku Usaha JTP 1), Agus Susanto (Pemerhati Masyarakat dari Jurnalis), Rizki Alfian (Arsitek Landscape Unitri Malang) dan Dr. Dina Poerwoningsih (Bidang Teknik Sipil FT Unmer Malang).

Lomba ini menetapkan Faizah Tri Rakhmawati, St (Juara 1), Duriat Permana Sugiharto (Juara 2), Sugiono (Juara 3), Taufik Abdul Rauf ( Harapan 1), Galih Rakasiwi (Harapan 2) dan Darmawan (Harapan 3).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batu, Arief As Sidiq yang hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa Kota Batu dalam sepuluh tahun telah mengalami perkembangan luar biasa dalam semua sector, khususnya Pariwisata.

Dinas Lingkungan Hidup dalam hal ini berupaya mengimbangi perkembangan wisata dengan menampilkan potensi alam dan sarana taman pedestrian Kota Batu yang baik. Lomba ini juga melibatkan masyarakat Kota Batu secara langsung untuk menyerap inovasi dan inspirasi.

Hasil karya warga batu ini akan menjadi inspirasi untuk mengembangankan taman di Kota Batu, Pemerintah ters berkomitemen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Tutur Arief. kota batu

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved