Kabar Pamekasan

Urutan Kejadian sebelum Wanita 25 Tahun dan Pria 20 Tahun Tewas di Kamar Hotel Garuda, Pamekasan

PRIA DAN WANITA TEWAS DI KAMAR HOTEL. Mayat wanita itu telentang di kasur, leher terjerat kain kerudung hitam dan pergelangan tangan luka tersayat.

Urutan Kejadian sebelum Wanita 25 Tahun dan Pria 20 Tahun Tewas di Kamar Hotel Garuda, Pamekasan
ist
SAAT BAHAGIA - Wanita berinisial SNA (25), sales promotion ponsel, berstatus kawin dan punya anak kecil, warga Kelurahan Kowel Kecamatan/Kabupaten Pamekasan saat bersama Roy Robby (20), tidak bekerja, belum kawin, warga Dusun Ngambar Desa Bambe Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Mereka tewas di kamar Hotel Garuda, Pamekasan, Pulau Madura. 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Penyebab tewasnya wanita dan pria dalam kamar hotel di Pamekasan, Pulau Madura, masih diselidiki hingga Kamis (24/01/2019) pukul 22.00 WIB.

Mayat wanita itu ditemukan dalam posisi telentang di kasur, leher terjerat kain kerudung hitam dan pergelangan tangan luka tersayat.

Sedangkan lelakinya ditemukan gantung diri di dalam kamar mandi menggunakan kain sprai dan kabel charger handphone, serta terdapat luka sayat oleh pecahan lampu di pergelangan tangan.

Adapun identitas dari kedua jasad tersebut bernama SNA (25), sales promotion ponsel, berstatus kawin dan punya anak kecil, warga Kelurahan Kowel Kecamatan/Kabupaten Pamekasan

Sedangkan lelakinya bernama Roy Robby (20), tidak bekerja, belum kawin, warga Dusun Ngambar Desa Bambe Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Berikut fakta-fakta sebelum mereka ditemukan tewas di Hotel Garuda, Jalan Masegit, Pamekasan.

1. SNA datang ke konter HP pukul 08.00 WIB di Jalan Cokro Atmojo, Kelurahan Parterker, Kabupaten Pamekasan.

SNA pada Kamis pagi itu ke konter tempat dia bekerja, kemudian presensi dan pamit ke supervisornya untuk pergi membeli kertas folio sebentar. Hal ini diungkapkan oleh Rini (27), rekan kerja korban di konter, Pamekasan.

"Dia setelah presensi pukul 08.00 WIB, kemudian pamitan ke supervisor Pak Bambang yang kebetulan ada di sini untuk membeli kertas folio. Dia tidak membawa HP dan tasnya ditaruh di sini," ujar Rini di konternya, Jumat (25/01/2019).

Hingga pukul 17.00 WIB, Aisyah belum juga kembali ke tempat kerjanya.

Halaman
12
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved