Kabar Pamekasan

Anita Masih SMA Patah Tulang Gara-gara Kurang Fokus Kemudikan Mobil Suzuki Swift di Pamekasan

Kendaraannya mobil Suzuki Swift warna putih. Plat nomornya itu N 1683 CX. Nama pengendaranya Anita Rosmania umur 21 tahun, masih SMA

Anita Masih SMA Patah Tulang Gara-gara Kurang Fokus Kemudikan Mobil Suzuki Swift di Pamekasan
ist
Kondisi mobil Suzuki Swift warna putih yang menabrak pohon asam di Jalan Raya Desa Trasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan , Minggu (27/1/2019).  

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Trasak Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Pulau Madura

Kecelakaan tersebut menyebabkan pengemudi patah tulang di bagian kaki kanan dan bibir robek.

"Kendaraannya mobil Suzuki Swift warna putih. Plat nomornya itu N 1683 CX. Nama pengendaranya Anita Rosmania umur 21 tahun, masih SMA, warga Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu, Pamekasan," ujar saksi Mamang, Minggu (27/1/2019).

Mamang mengatakan mobil sempat oleng sebelum akhirnya menabrak pohon asam di sebelah kiri jalan.

Dia mengatakan pengendara mobil mengalami luka robek di bagian bibir atas, patah tulang di bagian kaki kanan dan sempat diamankan warga.

"Pengendaranya perempuan. Kronologinya begini, mobil berjalan dari arah selatan menuju utara Jalan Raya Desa Trasak lalu mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon asam di bahu jalan sebelah barat. Kenceng bawa kendaraannya. Pengendara sadar saat ditanya katanya mengantuk dan kurang fokus mengemudi," kata Mamang.

Imbas dari kecelakaan ini, terjadi macet di sekitar lokasi kejadian. Selain itu jalan dialihkan menjadi satu jalur di sebelah kanan.

Pantauan di lokasi, mobil yang terbalik miring tersebut tampak ringsek di bagian bumper depan dan bagian pintu mobil seblah kiri.

Beberapa warga juga terlihat mengerumuni mobil tersebut. Kuswanto Ferdian

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved