Kota Batu

Family Gathering Polres Batu di Coban Rondo Dihibur oleh Bian D’bagindaz

Polres Batu menggelar jalan sehat, outbond dan fun game yang dikemas dalam acara bertajuk Family Gathering di wana wisata Air Terjun Coban Rondo

Family Gathering Polres Batu di Coban Rondo Dihibur oleh Bian D’bagindaz
polresbatu.id
Polres Batu menggelar Family Gathering di wana wisata Coban Rondo, Sabtu (26/1/2019) pagi. 

SURYAMALANG.COM, BATU - Polres Batu menggelar jalan sehat, outbond dan fun game yang dikemas dalam acara bertajuk Family Gathering di wana wisata Air Terjun Coban Rondo, Sabtu (26/1/2019) pagi.

Sebelum acara dimulai, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Batu Ibu Enic Budi Hermanto, membuka acara jalan sehat  dengan mengibarkan bendera start.

Ada yang unik dalam jalan sehat ini dikarenakan seluruh anggota yang hadir diharuskan memungut sampah di sepanjang jalan yang dilalui dan nanti akan dilombakan untuk mendapatkan hadiah, sebagaimana dikutip SURYAMALANG.COM dari polresbatu.id.

Berbagai door prize menanti untuk diundi setelah jalan santai, di antaranya hadiah hiburan seperti setrika, dispenser, DVD Player, TV LED 32 inch, kulkas, rice cooker, sepeda gunung, Mesin cuci, hingga hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Beat keluaran terbaru.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Pejabat Utama Polres Batu, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota baik Polri maupun ASN beserta keluarga, dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu beserta pengurus dan para netizen yang tergabung dalam netizen Kota Wisata Batu.

Acara Family Gathering Polres Batu kali ini dimeriahkan oleh salah satu personil Band kelas atas yaitu Bian D’bagindaz dan Silver band yang tampil apik dan kompak berpadu dengan seluruh anggota Polres Batu.

Dalam sambutannya, Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, menyampaikan bahwa kegiatan family gathering ini dilaksanakan agar anggota Polres Batu tetap bisa menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam menyongsong pesta Demokrasi 2019 ini dan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Batu.

"Jaga persaudaraan dan kekompakan kunci sukses tugas yang akan datang, kegiatan ini dilakukan sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Batu," ujarnya dikutip dari polresbatu.id.

Di akhir acara, Kapolres naik ke atas panggung guna mengundi hadiah utama, yaitu berupa satu unit sepeda motor, dan berhasil didapat oleh Bripka Didik Yulianto anggota Sat Lantas Polres Batu.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Kapolres," ucap syukur Bripka Didik saat berjabat tangan dengan Kapolres.

Penulis: Eko Darmoko
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved