Piala Indonesia

Aremania Harus Tahu, Inilah Ucapan Terima Kasih yang Dilayangkan Milo Terkait Laga Piala Indonesia

Terkait antusiasme suporter yang datang, Milomir Seslija mengucapkan rasa terima kasih khusus pada para Aremania yang telah mendukung.

Aremania Harus Tahu, Inilah Ucapan Terima Kasih yang Dilayangkan Milo Terkait Laga Piala Indonesia
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Aremania menyaksikan laga Arema Fc Vs Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019) sore. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC sukses menjegal Persita Tangerang dengan skor 4-1 dalam laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019).

Kemenangan ini membuat juru racik Arema FC, Milomir Seslija, melontarkan pujian kepada pasukan Singo Edan dan para suporter, Aremania, yang selalu setia mengawal tim kebanggaannya. 

Dalam laga ini, sebanyak 27 ribu Arema memadati Stadion Kanjuruhan yang terletak di Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang ini.

Terkait antusiasme suporter yang datang, Milomir Seslija mengucapkan rasa terima kasih khusus pada para Aremania yang telah mendukung.

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija memberi instruksi pada pemain saat menjamu Persita Tangerang dalam leg pertama Babak 32 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019).
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija memberi instruksi pada pemain saat menjamu Persita Tangerang dalam leg pertama Babak 32 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019). (SURYAMALANG.COM/HAYU YUDHA PRABAOWO)

"Terima kasih saya ucapkan khusus pada semua Aremania yang sudah datang dan mendukung para pemain sejak awal hingga akhir," kata Milomir Seslija, Senin (28/1/2019).

"Kalian semua sangat luar biasa," sambungnya.

Milo menilai, dukungan yang diberikan Aremania menjadi salah satu pemacu para pemain untuk tampil maksimal.

Meskipun masih banyak ditemui beberapa kesalahan yang dilakukan pemain, namun secara semangat dan motivasi pemain terlihat memiliki gairah tersendiri saat bermain.

"Saya minta Aremania terus memberikan dukungan pada semua pemain, khususnya pemain muda, agar mental pemain muda dapat terbentuk dengan baik. Dan menjadikan dukungan Aremania ini bukan sebagai tekanan, namun semangat," tutur pelatih asal Bosnia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertandingan Arema FC vs Persita Tangerang lalu dijadikan ajang pelepas rindu Aremania pada tim setelah sekian lama tak dapat mendukung secara langsung karena sanksi dari Komdis PSSI.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved