Madura United

Dejan Antonic Optimistis Madura United FC Masuk 16 Besar Piala Indonesia 2019

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, mengaku optimistis timnya kali ini bisa mencapai target, yaitu lolos enam belas besar Piala Indonesia 2019.

Dejan Antonic Optimistis Madura United FC Masuk 16 Besar Piala Indonesia 2019
suryamalang.com
Pelatih Madura United, Dejan Antonic bersama Fachrudin saat memberikan penjelasan mengenai timnya dalam jumpa pers di ruang konferensi pers, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (28/1/2019). 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, mengaku optimistis timnya kali ini bisa mencapai target, yaitu lolos enam belas besar Piala Indonesia 2019.

Pernyataan itu ia sampaikan dalam jumpa pers menjelang pertandingan Madura United FC melawan Cilegon United di Ruang Press Conference, Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Kabupaten Pamekasan, Senin (28/1/2019) sekitar pukul 18:30 WIB.

“Kita punya target awal untuk lolos enam belas besar Piala Indonesia 2019. Kita sekarang dapat keuntungan sebagai tuan rumah untuk memenangkan pertandingan besok dan itu membuat kita lebih termotivasi bermain dihadapan suporter sendiri,” kata Dejan Antonic.

Alasan lainnya yang membuat Dejan Antonic merasa yakin, yakni skuatnya timnya kali ini dihuni oleh para pemain berkelas seperti Andik Vermansyah, Zulfiandi, Alberto Goncalves dan Jaimerson Da Silva.

Menurutnya, hal itu sangat bagus untuk meningkatkan mental bertanding.

“Pertandingan besok melawan Cilegon United kita akan hadapi dengan positif. Siapapun lawannya, kita mau tunjukkan yang terbaik," tegas Dejan.

Hal lain disampaikan oleh Fachrudin, ia bersama skuat timnya akan memberikan permainan yang terbaik pada laga besok melawan Cilegon United.

"Pada semua laga yang kita ikuti, kita akan selalu memberikan performa permainan yang terbaik. Kita akan fight sekuat tenaga kita sampai meraih kemenangan," jelasnya mengakhiri.

Laga perdana pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2019 Madura United FC akan menghadapi Cilegon United pada esok hari, Selasa (28/1/2019) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada pukul 19.00 WIB. Kuswanto Ferdian

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved