Rumah Politik Jatim

Galang Suara Perempuan, Pertiwi Jatim Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Pertiwi Jatim akan berkolaborasi dengan organisasi relawan Jokowi yang lain salah satunya adalah Perempuan Keren (Kreatif Energik Religius Nasional)

Galang Suara Perempuan, Pertiwi Jatim Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin
TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra Sakti
Lita Fadhilah Machfud Arifin, Ketua Pertiwi (Perempuan Tangguh Pilih Jokowi) Jatim (kerudung hitam) saat di Kantor TKD Jatim. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Lita Fadhilah Machfud Arifin ditunjuk sebagai Ketua Pertiwi (Perempuan Tangguh Pilih Jokowi) Jatim yang bertugas menggalang suara perempuan di Jatim untuk Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Nantinya, Pertiwi Jatim akan berkolaborasi dengan organisasi relawan Jokowi yang lain  salah satunya adalah Perempuan Keren (Kreatif Energik Religius Nasionalis) Jatim.

"Pertiwi Pusat juga sudah bertemu langsung dengan Pak Jokowi dan sudah diarahkan gerakan pemenangannya harus seperti apa," kata Lita saat ditemui di Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Jatim, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Kamis (31/1/2019).

Lita menambahkan, anggota dari Pertiwi Jatim merupakan perempuan yang berasal dari semua lapisan masyarakat yang sudah berkomitmen sanggup untuk blusukan dan door to door dalam rangka memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kita bergerak mulai dari sekasur sedapur dan sesumur, mulai dari suami kita, anak-anak kita, dan tetangga itu jangan sampai salah pilih karena kita sendiri sudah tahu betapa banyak kerja nyata beliau yang bisa dirasakan banyak orang termasuk tol," lanjut istri dari Ketua TKD Jatim, Machfud Arifin ini.

Lita sendiri juga optimis, Pertiwi Jatim mampu menyumbang suara yang besar untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di Jatim. Pasalnya beberapa anggota dari Pertiwi Jatim adalah pengusaha yang mempunyai karyawan banyak.

"Saya yakin pemilik perusahaan ini ikut mensosialisasikan capaian kinerja pak Jokowi sehingga bisa meng-influence (mempengaruhi) karyawannya untuk ikut memilih Jokowi-Ma'ruf Amin," ucapnya.

Dalam jangka dekat, lanjut Lita, Pertiwi Pusat dan Pertiwi Jatim akan ke Sumenep untuk meresmikan Pertiwi Jatim sekaligus kunjungan ke salah satu pesantren di Sumenep.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved