Kabar Surabaya

Kondisi Kesehatan Vanessa Angel Di RS Bhayangkara Membaik, Jadi Tahanan Polda Jatim

Artis Vanessa Angel menderita sakit Maag akut, selain itu juga di diagnosis penyakit Sinusitis hingga mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara.

Kondisi Kesehatan Vanessa Angel Di RS Bhayangkara Membaik, Jadi Tahanan Polda Jatim
suryamalang.com/Mohammad Romadoni
Vanessa Angel di Gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kondisi kesehatan Vanessa Angel semakin membaik usai mendapat perawatan medis selama dua hari di kamar Anggrek 04 Rumah Sakit Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso Polda Jatim.

Vanessa Angel menderita sakit Maag akut, selain itu juga di diagnosis penyakit Sinusitis hingga mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan terkait Vanessa juga mengidap penyakit Sinusitis. "Iya memang yang bersangkutan (Vanessa Angel) sakit Sinusitis," ungkapnya di Polda Jatim, Jumat (1/2/2019).

Barung Mangera mengatakan, pihaknya akan berkoordisnasi bersama tim dokter untuk memastikan pemulihan kondisi kesehatan Vanessa Angel sampai sembuh.

"Kesehatan terhadap yang bersangkutan berangsur membaik dan kini berada di ruang perawatan," ujarnya.

Disinggung soal adanya penangguhan penahanan dari penasehat hukum Vanessa Angel, pihak Kepolisian memastikan hal itu merupakan hak dari yang bersangkutan.

"Penangguhan penahanan merupakan koridor dari penasehat hukum yang bersangkutan yang meminta kepada Polda Jatim untuk ditangguhkan atau dibantarkan," jelasnya.

Ditambahkannya, dikabulkan atau tidak mengenai penangguhan penahanan itu merupakan wewenang dari penyidik. "Tetapi kondisinya (Vanessa Angel) semakin membaik bagaimana dibantarkan," pungkas Barung Mangera. 

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved