Persebaya Surabaya

Djanur Tegaskan, Bursa Transfer Pemain Persebaya Sudah Sesuai Ekspektasi

Terdekat, satu pemain lokal lain disampaikan Djanur akan segera merapat, Abdul Rohim, eks penjaga gawang PSMS Medan musim lalu.

Djanur Tegaskan, Bursa Transfer Pemain Persebaya Sudah Sesuai Ekspektasi
suryamalang.com/Khairul Amin
Suasana latihan Persebaya di Stadion Jenggolo, Sabtu (2/2/2019) 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman pastikan bahwa bursa transfer pemain sejauh ini sudah sesuai ekspektasi dirinya, terlebih untuk pemain lokal.

"Insya Allah pemain yang didatangkan sesuai skema yang saya buat sejak awal dan semua hampir terpenuhi, terutama untuk yang lokal," terang Djanur, Sabtu (2/1/2019).

Khusus pemain lokal, hingga saat ini Persebaya sudah datangkan lima pemain, yaitu Imam Arif Fadilah, Novan Setya Sasongko, Hansamu Yama, Muhammad Alwi Slamat, dan Elisa Yahya Basna.

Terdekat, satu pemain lokal lain disampaikan Djanur akan segera merapat, Abdul Rohim, eks penjaga gawang PSMS Medan musim lalu. "Semoga minggu depan Abdul Rohim sudah bisa ikut berlatih," terang Djanur.

Sementara satu pemain lokal yang sedang intens lakukan komunikasi diakui Djanur adalah posisi triker. "Masih butuh satu striker lokal, pelapis jika striker utama ada apa-apa, sedang intens itu striker naturalisasi," terang Djanur.

Sementara, untuk rekrutan pemain asing, Djanur berharap cerita sama. "Pemain asing juga mudah-mudahan sesuai harapan," tutur Djanur.

Sejauh ini Persebaya baru meresmikan satu pemain asing, Otavio Dutra (Brasil). Pemain yang musim lalu bersama Persebaya. Satu pemain lain, Amido Balde (Guinea-Bissau, Afrika Barat), masih dalam proses tes kesehatan.

Nantinya akan menyusul dua pemain asing lain asal Australia dan Amerika Latin. Dengan begitu, maka komposis pemain asing Persebaya akan komplit, 3+1 tiga asing non Asia, satu Asia sesuai regulasi musim lalu. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved