Kesehatan

Muthiah, Pegawai PT HM Sampoerna Tbk Berbagi Tips Menjaga Stamina Tubuh Agar Tetap Stabil

Muthiah, Pegawai PT HM Sampoerna Tbk Berbagi Tips Menjaga Stamina Tubuh Agar Tetap Stabil dan Selalu Sehat

Muthiah, Pegawai PT HM Sampoerna Tbk Berbagi Tips Menjaga Stamina Tubuh Agar Tetap Stabil
IST
Muthiah, Corporate Communication PT HM Sampoerna Tbk. 

SURYAMALANG.COM - Muthiah, punya cara tersendiri untuk meningkatkan dan menjaga staminanya agar tetap stabil. Ia memakai cara tradisional.

Perempuan yang menjabat sebagai Corporate Communication PT HM Sampoerna Tbk ini memilih untuk rutin yoga dan berlatih zumba dibandingkan obat atau suplemen untuk menjaga stamina.

"Kalau saya memang rutin olahraga untuk jaga stamina daripada minum obat," kata perempuan berambut panjang ini kepada SURYAMALANG.COM.

Ia menjelaskan, alasannya, karena obat ini bukan menjadi penjaga stamina yang baik. Ia menyadari bahwa tidak ada yang tahu kandungan obat sebenarnya.

"Khawatirnya ada kandungan yang tidak pas di tubuh kita. dan jadi penyakit nantinya. Makanya saya jaga benar-benar," urainya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 8 September 1992 ini menyampaikan, ketergantungan dengan obat tidak baik untuk tubuh.

"Makanya saya rutin seminggu minimal sekali yoga atau zumba. biar tubuh itu fit dan stamina terjaga. Apalagi pekerjaan saya ini kan bisa seminggu keliling Indonesia," jelasnya.

Menurutnya, selain yoga dan zumba, dirinya juga menjaga pola makan. Sebab, jika tidak, kondisi tubuhnya mudah goyah dan sakit.

"Karena padat banget aktivitasnya. Makanya harus pintar-pintar menjaga stamina. Kuncinya ya itu, rutin yoga dan zumba sama jaga pola makan," tutup perempuan yang mengaku hobi traveling ini.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved