Kabar Surabaya

Vanessa Angel Dijebloskan Ke Sel Tahanan Polda Jatim

Pemindahan Vanessa Angel ke sel tahanan Polda Jatim seiring kondisi kesehatannya semakin membaik.

Vanessa Angel Dijebloskan Ke Sel Tahanan Polda Jatim
suryamalang.com/Mohammad Romadoni
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Vanessa Angel akhirnya dijebloskan ke sel penjara pasca lima hari dirawat intensif di kamar Angrek Nomor 4 RS Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso Surabaya.

Pemindahan Vanessa Angel dari ruang perawatan menuju ke Rumah Tahanan (Rutan) Dittahti Polda Jatim yang berada di dalam Gedung Diitreskrimsus, Senin (4/2/2019) sekira pukul 06.30 WIB.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, pemindahan Vanessa Angel ke sel tahanan seiring kondisi kesehatannya semakin membaik. Pemindahan ke tahanan sempat ditunda lantaran yang bersangkutan mengeluh sakit, meski saat itu perawat sudah melepas selang infus di tangan kiri Vanessa Angel.

"Kata dokter (Vanessa Angel) sudah dipindahkan," ungkapnya di Mapolda Jatim, Senin (4/2/2019).

Barung Mangera menjelaskan, apabila diperlukan pihaknya akan memastikan kondisi Vanessa Angel yang kini sudah berada di dalam sel tahanan. "Tim dokter RS Bhayangkara akan observasi jika yang bersangkutan kembali sakit," jelasnya.

Reni Setyawan tante Vanessa Angel tampak setia mendampingi keponakannya itu. Mulai dari
Vanessa Angel diperiksa sebagai tersangka prostitusi hingga dirawat di rumah sakit. Dia belum bisa menemui Vanessa Angel semenjak dipindahkan ke sel tahanan.

"Setiap hari saya tunggu di rumah sakit tadi malam saya ketemu. Tapi tadi pagi pukul 16.30 WIB sudah dpindahkan, jadi belum sempat ketemu," ujarnya.

Dikatakan Reni, kondisi kesehatan Vanessa Angel semakin membaik. Namun sesekali Vanessa Angel mengeluh gangguan pencernaan. Selama menjaga Vanessa di rumah sakit ia juga tidak membahas mengenai kasus ini.

"Masalah pencernaan saja sudah membaik. Tidak pernah cerita sebatas cerita mama saja," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan Vanessa Angel sempat pingsan saat diperiksa selama 12 jam di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019).

Hasil diagnosa tim dokter Vanessa mengidap penyakit Maag akut, Sinusitis, dan migrain

Karena kondisi itulah penyidik Polda Jatim mempertimbangan sisi kemanusian dan kesehatan memutuskan memperbolehkan Vanessa Angel dirawat di RS Bhayangkara Surabaya. 

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved