Kabar Surabaya

Atraksi Barongsai POR Surya Naga Surabaya Meriahkan Suasana Imlek Di Terminal 2 Juanda

Barongsai & Liong POR Surya Naga Surabaya meriahkan suasana imlek di Terminal 2 Bandara Juanda untuk menghibur penumpang.

Atraksi Barongsai POR Surya Naga Surabaya Meriahkan Suasana Imlek Di Terminal 2 Juanda
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Penampilan Tiga Barongsai di Terminal 2 Bandara Juanda Sidoarjo, Selasa (05/02/2019). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan.

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO -  Barongsai & Liong POR Surya Naga Surabaya meriahkan suasana imlek di Terminal 2 Bandara Juanda.

Manajer Tim, Jimmy mengatakan, pihaknya membawa anggota tim sebanyak 14 orang. "Saat ini kami membawa tiga barongsai dan satu liong. Dan penampilan pada tahun ini sama dengan penampilan tahun sebelumnya. Karena memang kami telah diundang untuk tampil di bandara sebanyak empat kali," katanya, Selasa (05/02/2019).

Meski begitu pihaknya tetap memberikan penampilan yang terbaik bagi para calon penumpang. Menurut Jimmy, dalam melakukan aktraksi barongsa kali ini tidak memerlukan persiapan khusus.

Karena anggota timnya telah memiliki banyak pengalaman serta sering berlatih. "Kita sering melaksanakan latihan sebanyak dua kali dalam seminggu yaitu pada hari Rabu da Jumat. Jadi untuk terjatuh saat melakukan penampilan kecil sekali karena semuanya telah dilatih dengan cermat," tambahnya.

Namun, ungkap Jimmy, pihaknya menekankan kepada anggotanya untuk selalu berhati hati. Khususnya ketika atraksi barongsai menaiki tumpukan bangku.

"Apalagi kalau kondisi tempat pertunjukan sedikit licin seperti di dalam ruangan," tandas Jimmy.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved