Piala Indonesia

Bocoran, Laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena Pada 8 Februari 2019 di Stadion Si Jalak Harupat

Tapi bisa tidaknya jadwal pertandingan baru Persib Bandung Vs Persiwa Wamena pada 8 Februari 2018 belum ditetapkan oleh PSSI.

Bocoran, Laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena Pada 8 Februari 2019 di Stadion Si Jalak Harupat
TRIBUN JABAR / GANI KURNIAWAN
Stadion Si Jalak Harupat di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Stadion ini diajukan sebagai tempat penyelenggaraan pertandigan Persib Bandung VS Persiwa Wamena yang dijadwalkan ulang pada 8 FEbruari 2019. 

SURYAMALANG.COM - Kabar baru terkait laga Persib Bandung Vs Persiwa wamena yang ditunda menyebutkan laga itu dijadwalkan ulang pada 8 Februari 2018 di stadion Si Jalak Harupat.

Satadion Si Jalak Harupat dijadikan pilihan pengganti stadio Gelora Bandung Lautan Api yang tak bisa digunakan untuk menggelar laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena di ajang Piala Indonesia 2018.

Tapi bisa tidaknya jadwal pertandingan baru Persib Bandung Vs Persiwa Wamena pada 8 Februari 2018 belum ditetapkan oleh PSSI.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung, Slamet Mulyana mengatakan, general coordinator Panpel pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman sudah memberikan surat permohonan untuk melaksanakan pertandingan Persib Bandung Vs Persiwa Wamena di Si Jalak Harupat.

Ayu Ting Ting Nikah Sirih dengan Raffi Ahmad? Jawaban Suami Nagita Buat Anji Sebut Ada Sesuatu

Viral Video Handphone Meledak Hingga Wajah Pegawai Perempuan Robek di Riau, Ini Penyebab HP Meledak

Pelatih Arema FC: Pavel Smolyachenko Dan Makan Konate Bisa Menjadi Duet Maut Gelandang

"Sudah mengajukan secara resmi, jadwal pertandingan Persib Jumat, tanggal 8 Februari 2019 sore," katanya saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (4/2/2019).

Jika pihak Si Jalak Harupat sudah menyebut tanggal 8 Februari, pihak Persib Bandung mengaku masih menanti kepastian tanggal dari PSSI.

Budhi Bram mengatakan pihak panpel terus menjalin komunikasi dengan pengelola Stadion Si Jalak Harupat untuk menggelar pertandingan Persib melawan Persiwa.

"Dari operator itu ada surat boleh mejadwal ulang, kami sudah ajukan dan mudah-mudahan waktu yang diharapkan oleh operator bisa sesuai dan terselenggara. Kami sudah ajukan antara tanggal 8- 11, tapi belum ada kepastiannya biar operator yang menentukan," katanya.

Jadi tanggal 8 Februari masih diajukan atau menunggu persetejuan atau kepastian dari operator.

Panpel Persib Bandung telah melayangkan surat permohonan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat untuk menjamu Persiwa Wamena dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved