Rumah Politik Jatim

Kasus DBD Tinggi, NasDem Jatim Lakukan Fogging Gratis Di Bojonegoro

Nasdem memilih kegiatan fogging untuk membantu masyarakat agar tidak terjangkit DB dan membunuh nyamuk dewasa serta memutus rantai penularan.

Kasus DBD Tinggi, NasDem Jatim Lakukan Fogging Gratis Di Bojonegoro
Ist
Persiapan Fogging Penanggulangan Wabah Demam Berdarah yang dilaksanakan di Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (5/2/2019) yang diselenggarakan oleh DPW Nasdem Jatim. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYAMALANG.COM, BOJONEGORO - DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jatim menunjukkan komitmennya dalam memberikan perhatian pada sektor lingkungan.

Setelah meluncurkan program NasDem Menanam, kali ini DPW NasDem Jatim menyelenggarakan Fogging Penanggulangan Wabah Demam Berdarah yang dilaksanakan di Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (5/2/2019).

"Alhamdulillah diterima langsung kepala desa, dan warga menyambut positif kegiatan ini, bahkan beberapa warga minta agar di dalam rumahnya ikut di semprot, agar terbebas dari nyamuk," kata Kepala Sekertariat Bappilu NasDem Jawa timur, Valentinus Boro.

Dalam kegiatan fogging ini, Nasdem menggunakan 5 alat fogging, dengan melakukan penyemprotan di 17 RT. "Kita mulai jam 9 pagi dan selesai pukul 15.30 WIB," lanjutnya.

Nasdem memilih kegiatan fogging, kata Valen, untuk membantu masyarakat agar tidak terjangkit demam berdarah dan membunuh nyamuk dewasa dan memutus rantai penularan.

"Karena di Bojonegoro kasus demam berdarah ini jumlahnya cukup tinggi, di satu desa saja yaitu desa Ketileng ada 12 kasus. Untuk itu kami melakukan fogging secara gratis, tanpa di pungut biaya," ucapnya.

Selain Valen, nampak dalam kegiatan fogging tersebut tersebut Ketua DPD NasDem Kab.Bojonegoro, Alham Ubay, dan juga Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, Wahyu setiawan serta Caleg DPRD Provinsi, Sukasdu dan Joko Adi Sunaryo serta struktural partai Nasdem yang lain.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved