Malang Raya

Pinjam Motor Teman Terlalu Lama, Pemuda Pagelaran Malang Babak Belur

Nasib apes dialami Rohmad Julianto, warga Desa Sidorejo Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Pinjam Motor Teman Terlalu Lama, Pemuda Pagelaran Malang Babak Belur
erwin wicaksono - suryamalang.com
PINJAM MOTOR TEMAN - Rohmad Julianto, warga Desa Sidorejo Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. 

SURYAMALANG.COM, TUREN - Nasib apes dialami Rohmad Julianto, warga Desa Sidorejo Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Maksud hati ingin mendapatkan sepeda motor idaman, Rohmad malah babak belur dihajar warga sekitar yang sedang naik pitam amarahnya.

Kanitreskrim Polsek Turen, Iptu Hari Eko Utomo menjelaskan, pada akhir anuari lalu, tersangka Rohmad bersama koban Asrori (15), warga Kelurahan Sedayu Kecamatan Turen, tengah nongkrong di salah satu cafe di Desa Pagedangan Kecamatan Turen.

Tiba-tiba, tersangka meminjam motor milik korban. Motor tersebut adalah jenis matic Honda Beat dengan nopol N-2082-IT.

Tersangka meminjam motor itu dengan alasan, untuk menjemput teman wanitanya yang tengah berada di Desa Pojok Kecamatan Dampit. Korban kemudian memperbolehkan motornya dipinjam. Tak ada benak curiga dari korban karena menganggap tersangka sebagai teman yang dikenalnya cukup lama.

Berjam-jam kemudian korban resah karena motornya tak kunjung kembali. Keresahannya berbuah pahit, motor yang dimiliki korban tak kunjung kembali.

Karena merasa terperdaya oleh alibi tersangka, korban lantas melaporkan insiden ini ke Polsek Turen. Korban melapor pada Kamis (31/1/2019).

"Tersangka yang awalnya ngopi bersama sama korban tak kunjung kembali membawa motor korban. Akhirnya korban melapor ke kami (Polsek Turen)," terang Hari ketika dikonfirmasi, Rabu (6/2/2019).

Hari menambahkan selang beberapa hari kemudian, Selasa malam (5/2/2018), orang tua korban, Muzakki mendapati tersangka melintas bebas di Jalan Raya Desa Sidorejo, Pagelaran.

Spontan saja, Muzakki menghentikan tersangka untuk menanyakan motor milik anaknya. Bukan jawaban yang didapat, tersangka malah kabur dan berusaha melawan cegatan Muzakki.

Pria 43 tahun itu tak kehilangan cara. Muzakki kemudian meneriaki tersangka sebagai maling. Beberapa warga yang mendengar itu, langsung mendatangi tersangka.

Bogem mentah mendarat di wajah tersangka sehingga membuatnya babak belur. Atas kejadian ini, petugas mengamankan sepeda motor Honda Beat N-2082-IT di rumah tersangka. Kini pelaku sedang mendekam di ruang tahanan Polsek Turen.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved