Malang Raya

Chubb Life Malang Buka Kantor Bergaya Kekinian

Chubb Life di Indonesia memperkenalkan kantor pemasarannya di Kota Malang, Kamis (7/2/2019).

Chubb Life Malang Buka Kantor Bergaya Kekinian
istimewa
Dari kiri ke kanan : Head of Agency & Branches Chubb Life, Hasan Gorawa, Presiden Direktur Chubb Life, Bimal Balasingham, dan Head of Agency (East Region) Chubb Life, Kristianto Joe saat peremsian kantor Chubb Life Malang, Kamis (7/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Chubb Life di Indonesia memperkenalkan kantor pemasarannya di Kota Malang, Kamis (7/2/2019).

Kantor tersebut menghadirkan nuansa milenial sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk dekat dengan nasabah milenial.

Presiden Direktur Chubb Life Indonesia, Bimal Balasingham menjelaskan generasi millenial memiliki pengaruh besar pada industri asuransi.

Perilaku dan preferensi mereka mengubah cara kami menjalankan bisnis. Dari desain produk dan komunikasi hingga layanan dan pengalaman berasuransi pelanggan.

“Mereka menginginkan produk yang jelas, sederhana, dan mudah diakses.”

“Mereka mengharapkan layanan online berkualitas serta komunikasi yang lebih personal dengan agen kami di lingkungan kantor yang nyaman dan santai,” jelas Bimal saat peresmian kantor di Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang.

Dalam rilis yang dikirim ke SURYAMALANG.COM, Bimal juga mengatakan Chubb Life memilih Malang sebagai kota pertama untuk transformasi kantor ala milenial ini karena berhasil menggandakan target First Year Premium (FYP) untuk rekrutmen agen di tahun 2018.

Di samping itu, tenaga kerja agen milenial tumbuh 50 persen di cabang Malang pada tahun yang sama.

Kantor pemasaran Chubb Life di Malang didesain dengan interior minimalis dengan sentuhan warna dan ilustrasi modern.

Desainnya untuk menghadirkan pengalaman menarik bergaya milenial, baik untuk nasabah yang ingin mencari informasi mengenai polis, pembayaran premi, klaim, atau mengajukan pertanyaan seputar asuransi.

Halaman
12
Penulis: Hesti Kristanti
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved