Travelling

Ciputra Waterpark Surabaya Gratiskan Pemilik Shio Babi, Berikut Ini Syaratnya

Ciputra Waterpark Surabaya menggratiskan pemilik shio babi untuk masuk area kolam renang itu dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek.

Ciputra Waterpark Surabaya Gratiskan Pemilik Shio Babi, Berikut Ini Syaratnya
Ciputra Waterpark Surabaya
Ciputra Waterpark Surabaya 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Ciputra Waterpark Surabaya menggratiskan pemilik shio babi untuk masuk area kolam renang itu dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek.

"Kami ada gratis tiket masuk bagi siapapun yang bershio babi. Nanti di pintu masuk tinggal menunjukkan kartu identitas saja, untuk membuktikan kalau benar bershio babi," ujar promotion Ciputra Waterpark Surabaya, Roman Eko Purnomo.

Para pengunjung perlu menunjukkan tahun kelahirannya kepada petugas kolam renang. Sebab, penawaran teraebut hanya berlaku pada pemiliki shio babi yang lahir di tahun 1959, 1971, 1983, dan 1995.

Ia pun menambahkan, penawaran tersebut dapat berlaku, apabila orang yang memikiki shio babi mengajak minimal dua orang lainnya untuk bermain di Ciputra Waterpark Surabaya.

Mereka yang datang bersama pemiliki shio babi, akan mendapatkan potongan harga spesial sampai 50 persen untuk tiket masuk Ciputra Waterpark Surabaya.

"Untuk fasilitas yang didapat, sama dengan fasilitas Ciputra Waterpark biasanya. Selain berenang, ada wahana permainan air dan menonton video 5D juga," Roman menjelaskan.

Penawaran tersebut hanya berlaku selama delapan hari, yaitu mulai Kamis (7/2/2019) sampai Kamis (14/2/2019). Hefty's Suud

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved