Kabar Surabaya

Finalis Puteri Indonesia 2016, Maulia Lestari Klarifikasi Soal Daftar Saksi Kasus Prostitusi Artis

Maulia Lestari mendatangi Polda Jatim untuk mengklarifikasi dan mengonfirmasi soal namanya di daftar saksi kasus prostitusi artis dan model.

Finalis Puteri Indonesia 2016, Maulia Lestari Klarifikasi Soal Daftar Saksi Kasus Prostitusi Artis
SURYAMALANG.COM/M Romadoni
Finalis Puteri Indonesia 2016, Maulia Lestari 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Finalis Puteri Indonesia 2016, Maulia Lestari mendatangi Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (8/2/2019).

Maulia Lestari datang ke Polda Jatim dengan ditemani rekan prianya.

Gadis asal Jambi itu mengenakan setelan kemeja dan berkacamata.

Maulia Lestari mengatakan kedatangannya ke Polda Jatim untuk mengklarifikasi sekaligus mengonfirmasi mengenai namanya yang ada dalam daftar saksi kasus prostitusi artis dan model.

“Sebenarnya saya belum dapat surat pemanggilan. Tetapi saya cepat-cepat ingin masalah selesai,” ungkap Maulia Lestari kepada SURYAMALANG.COM.

Maulia Lestari datang ke Polda Jatim tanpa didampingi kerabat maupun kuasa hukumnya.

Maulia Lestari hanya menggelengkan kepala saat dikonfirmasi wartawan apakah mengenal empat mucikari prostitusi online yang kini ditahan Polda Jatim.

“Sudah begitu saja. Terima kasih,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengaku sudah melayangkan surat panggilan terhadap empat artis sebagai saksi kasus prostitusi online.

Empat artis itu adalah ML alias Maulia Lestari, BS alias Baby Shu, R alias Riri Febianti, dan TP alias Tiara Permatasari.

Informasi yang dihmpun SURYAMALANG.COM, nama Maulia Lestari muncul berdasr penulusuran tim digital forensik dari ponsel milik tersangka mucikari.

Data digital di Handphone itu terungkap dalam percakapan chatting seorang mucikari yang diduga menyebutkan Maulia Lestari.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved