Piala Indonesia

Persebaya Surabaya Berpeluang Lawan Persipura di Babak 16 Besar Piala Indonesia

Manajer Persebaya Candra Wahyudi, pun meminta ketegasan dari PSSI agar segera mengambil keputusan terkait kejelasan laga melawan Persinga Ngawi.

Persebaya Surabaya Berpeluang Lawan Persipura di Babak 16 Besar Piala Indonesia
ndaru
Amido Balde melayani permintaan foto Bonek usai latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Jenggolo, Selasa (5/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Undian babak 16 besar Piala Indonesia telah dilakukan pada Jumat (8/2/2019) siang di Jakarta.

Ada 12 klub yang memastikan lolos pada babak ini dan delapan klub lainnya masih belum menuntaskan babak 32 besar, satu di antaranya Persebaya.

Bila klub lain tinggal menunggu hasil leg kedua, lain hal untuk Persebaya yang sama sekali belum bertanding pada babak 32 besar menghadapi Persinga Ngawi.

Bahkan laga tersebut mengalami tiga kali penundaan jadwal, dari awalnya pada 22 Januari, menjadi 30 Januari, lalu 5 Januari hingga ada wacana tanggal 9 Februari besok.

Manajer Persebaya Candra Wahyudi, pun meminta ketegasan dari PSSI agar segera mengambil keputusan terkait kejelasan laga melawan Persinga Ngawi.

"Persebaya menuntut PSSI bisa tegas. Entah itu bagaimana keputusannya, itukan PSSI yang punya wewenang," ujar Candra.

Bila nantinya Persebaya bisa lolos ke babak 16 besar, ada peluang bagi Irfan Jaya dkk yang tergabung dalam zona timur bertemu dengan Persipura Jayapura.

Syaratnya, Persipura harus menang pada leg kedua babak 32 besar menghadapi Persidago Gorontalo di Stadion Mandala, sore ini (08/02/2019).

Hal itu wajib dilakukan Mutiara Hitam karena di luar dugaan pada leg pertama Persipura kalah tipis 0-1 oleh tuan rumah Persidago, Senin (28/02/2019). Ndaru Wijayanto.

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved