Arema Malang

Tim Dokter Arema FC Pastikan Gladiator Dan Pavel Rekam Jejak 'Nihil' Cedera

Dengan hasil ini, manajemen Arema FC tentu tak perlu khawatir apabila keduanya bermain, terlebih selama bergabung bersama Arema FC.

Tim Dokter Arema FC Pastikan Gladiator Dan Pavel Rekam Jejak 'Nihil' Cedera
Instagram/@aremafcofficial
Pemain asing Arema FC, Robert Gladiator. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kabar gembira datang dari dua pemain asing rekrutan baru Arema FC musim ini, Robert Gladiator dan Pavel Smolyachenko.

Pemain asal Brasil dan Uzbekistan ini dipastikan oleh tim dokter Arema FC, tidak memiliki riwayat cedera parah, sehingga ini tentu memastikan jika kedua pemain tumpuan Singo Edan itu memiliki kondisi yang prima dan tak memiliki masalah soal cedera.

Disampaikan Alfin Abdillah, Asisten Dokter Arema FC pada Suryamalang.com, hasil ini diketahui setelah keduanya menjalani serangkaian tes saat datang ke Malang.

"Kondisi mereka bagus semua, tidak ada masalah," kata Alfin Abdillah, Jumat (8/2/2019).

"Rekam cedera parah juga tidak ada, hanya cedera ringan biasa dan itu tidak masalah," jelasnya.

Dengan hasil ini, Arema FC tentu tak perlu khawatir apabila keduanya bermain, terlebih selama bergabung bersama Arema FC, Gladiator dan Pavel selalu menjadi pilihan starting eleven Milomir Seslija Pelatih Arema FC.

"Kami pastikan kondisi Pavel dan Robert bagus dan siap bermain," ujar Alfin.

Sementara itu Milomir Seslija menuturkan, perkembangan kedua pemainnya itu dalam beradaptasi, kini semakin hari semakin bagus dan kompak. Hal ini membuatnya optimis jika Pavel dan Gladiator akan dapat bicara banyak untuk Arema FC musim ini.

"Perkembangan mereka bagus. Saya tidak melihat ada kesulitan yang dialami mereka, stamina mereka juga tidak mada masalah. Mereka memperlihatkan penampilan yang baik setiap pertandingan," tutur Milo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved