Arema Malang

Hingga Jumat Petang, 11 Ribu Tiket Arema FC vs Timnas Indonesia Ludes Terjual

Data yang masuk sudah 11 ribu lembar tiket yang sudah terjual dan itu hanya di Kandang Singa, belum termasuk di tiket box ditempat lain.

Hingga Jumat Petang, 11 Ribu Tiket Arema FC vs Timnas Indonesia Ludes Terjual
Instagram/aremafans
Aremania 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Antusiasme masyarakat dalam menyaksikan laga ujicoba antara Timnas Indonesia U-22 melawan Arema FC pada Minggu (10/2) besok cukup besar. Hingga Jumat petang, 11 ribu lebih lembar tiket telah terjual dan diperkirakan terus bertambah.

"Data yang masuk sudah 11 ribu lembar tiket yang sudah terjual dan itu hanya di Kandang Singa, belum termasuk di tiket box kami ditempat lain," kata Media Officer Arema FC, Sudarmadji, Sabtu (9/2/2019).

Ia mengatakan, panitia pelaksana (panpel) menyediakan 40 ribu tiket yang dibagi menjadi tiga kategori yakni ekonomi, VIP dan VVIP. Harga tiket ekonomi sebesar Rp 25 ribu, VIP sebesar Rp 75 ribu dan VVIP sebesar Rp 100 ribu. "Harganya masih sangat terjangkau," ujar dia.

Saat laga lawan Timnas U-22 nanti, Aremania juga akan menyiapkan beberapa kejutan. Salah satunya adalah penghormatan kepada para pemain Garuda Muda yang pada pertengahan Februari nanti terbang ke Kamboja untuk Piala AFF.

"Prinsip kami mudah-mudahan tidak ada lagi nyanyian berbau olok-olok kepada tim lain dan rasisme," ujarnya.

Laga ujicoba Arema FC melawan Timnas Indonesia U-22 akan digelar Minggu (9/2) di Stadion Kanjuruhan. Yuli Sumpil salah satu pemimpin Aremania juga akan hadir.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved