Timnas U22

Setelah Hadapi Arema FC Dan Madura United Dalam Uji Coba, Lima Pemain Timnas U-22 Akan Dicoret

Pencoretan lima pemain kemungkinan besar akan dilakukan setelah Timnas U-22 menjalani uji coba lawan Arema FC dan uji coba ketiga lawan Madura United.

Setelah Hadapi Arema FC Dan Madura United Dalam Uji Coba, Lima Pemain Timnas U-22 Akan Dicoret
TribunJatim.com/Aminatus Sofya
Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, dan striker Marinus Manewar saat konfernsi pers jelang laga uji coba lawan Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pencoretan pemain dalam skuad Timnas U-22 masih berjalan hingga kini. Setelah beberapa kali mencoret beberapa nama pemain seperti, Dalmiansyah Matutu dan Jayus Hariono dari Arema FC, Indra Sjafri Pelatih Timnas U-22 mengaku masih akan mencoret lima pemain lagi, dari skuad sekarang yang berjumlah 28 pemain.

"Sudah tidak ada bongkar pemain, tinggal pencoretan saja," kata Indra Sjafri, Sabtu (9/2/2019).

"Dari 30 menjadi 28 yang nanti tanggal 11 Januari Osvaldo Haay masuk. Nanti kami akan kecilkan lagi, sampai yang terakhir jadi 23 pemain," jelasnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas U-19 itu menegaskan, pencoretan lima pemain kemungkinan besar akan dilakukan setelah Timnas U-22 menjalani uji coba lawan Arema FC dan uji coba ketiga lawan Madura United, Selasa (12/2/2019) mendatang di Stadion Gelora Bangkalan.

"Pencoretan lima nanti mungkin setelah dari Malang atau setelah uji coba ketiga, masih akan kami desain untuk uji coba ketiga lawan Madura United," tutur Indra Sjafri.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved