Timnas U22

Soal Ezra Walian Yang Tak Diperbolehkan Gabung Timnas U-22 Klubnya, Indra Sjafri: Biarkan Saja

Terkait soal Ezra Walian yang tak diizinkan klubnya untuk bergabung dengan Timnas, Indra Sjafri mengaku tak mau risau.

Soal Ezra Walian Yang Tak Diperbolehkan Gabung Timnas U-22 Klubnya, Indra Sjafri: Biarkan Saja
Aminatus Sofya
Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, usai latihan di Stadion Gajayana Malang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Timnas U-22 pada Piala AFF U-22 di Kamboja nampaknya tak akan diperkuat beberapa pemain penting.

Tiga pemain yang terancam tak dapat bergabung ialah Saddil Ramdani (Pahang FA), Egy Maulana Fikri (Lechia Gdansk) dan Ezra Walian (RKC Waalwijk).

Terkait kondisi ini, khususnya saat mengomentari soal Ezra Walian yang tak diizinkan klubnya untuk bergabung dengan Timnas, Indra Sjafri mengaku tak mau risau. Baginya ia akan memaksimalkan pemain yang ada saat ini.

"Biarkan saja dia (Ezra,red) main di klubnya dulu. Di timnas tidak usah dulu, karena sudah dipastikan tidak diizinkan oleh klubnya," kata Indra Sjafri Pelatih Timnas U-22, Sabtu (9/2/2019).

Indra Sjafri menegaskan, pihaknya tak ingin dengan adanya keputusan bermain tanpa Ezra akhirnya dikait-kaitkan dengan kurang produktivitasnya permainan Timnas U-22 saat uji coba lalu lawan Bhayangkara FC, Rabu (6/2/2019) dengan hasil 2-2, yang keduanya merupakan gol dari pemain posisi selain striker.

"Jadi jangan karena striker belum cetak gol terus bikin hal yang lebih kontra produktif. Saya tidak tahu persis bagaimana Ezra bermain, kecuali kalau Egy dan Saddil saya tahu karena dia pernah bermain di tim saya. Untuk Ezra belum pernah. Jadi kalau sewaktu-waktu Egy dan Saddil gabung saya sudah tahu," tuturnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved