Selebrita

Fakta Sebenarnya Video Syur Aura Kasih & Ariel Noah Serta Prostitusi Artis : Nyolek Aja Gak Pernah

Fakta-fakta tentang fenomena video syur antara Aura Kasih & Ariel Noah akhirnya terbongkar, termasuk kaitannya dengan prostitusi artis

Fakta Sebenarnya Video Syur Aura Kasih & Ariel Noah Serta Prostitusi Artis : Nyolek Aja Gak Pernah
Suryamalang.com/kolase TribunJatim.com/TribunWow.com
Video Syur Aura Kasih dan Ariel Noah Terjawab, Ini 6 Fakta yang Dibongkar Termasuk Prostitusi Artis 

"Aku pernah ngomong ke media, yang punya video gue, gue bayar Rp 2 M, tapi mana? mana?" ucap Aura Kasih.

4. Prostitusi Artis: tak kenal Tubagus Chaeri 

Lebih lanjut lagi, Aura Kasih juga memberikan klarifikasinya terkait namanya yang kerap terseret tudingan kasus prostitusi.

Dalam tayangan tersebut, Aura mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak pernah kenal dengan Tubagus Chaeri Wawan.

Jangankan kenal, bertemu saja tidak pernah.

"Aku engga pernah dia siapa.

Demi Allah aku engga pernah ketemu, engga pernah tau mukanya," sahut Aura Kasih saat ditanya soal Tubagus Chaeri Wawan.

5. Berawal dari tawaran model 

Aura Kasih mengetahui Tubagus Chaeri dari tawaran kerja yang masuk ke manajemennya.

Kala itu, pihak tersebut menawarkan Aura Kasih untuk menjadi model pemotretan mobil.

Namun berhubung jadwal penuh, Aura Kasih dan pihak manajemennya pun menolak tawaran tersebut.

"Waktu itu salah satu orangnya dia nelpon aku, nelpon ke manajemen aku untuk sesi pemotretan mobil ya kalo engga salah. Soalnya dia punya showrooom kan.

Cuma manajemenku bilang engga bisa." jelas Aura Kasih.

Aura Kasih menjelaskan, penolakannya terhadap tawaran tersebut lantaran tidak diperbolehkan oleh kekasihnya.

Kekasihnya yang dulu juga adalah salah satu anggota klub Lamborghini ini mengenal sosok Wawan dengan baik.

"Aku juga bilang engga bisa karena apa ya, ini jujur aja ya, karena waktu itu aku pacaran sama salah satu orang, anak klub Lamborghini juga dan itu termasuk kenal sama dia juga.

Jadi pacarku kayak 'ngapain nih orang minta minta lu foto disitu' gitu terus kujawab aja 'ya engga tahu' ," jelas Aura Kasih.

Lalu setelah itu Aura kasih tidak pernah tahu soal Wawan sampai namanya tiba-tiba tercatut kasus prostitusi.

6. Inisial artis yang terlibat prostitusi artis terungkap 

Awalnya Aura Kasih tidak peduli karena itu hanyalah sebuah inisial (AK) dan bisa berarti siapapun.

Namun karena opini negatif publik, Aura Kasih semakin geram.

Tetapi ia tidak melakukan apapun karena bagianya diam itu lebih baik.

Sampai akhirnya pelaku yang berinisial AK tertangkap dan bukan dirinya.

"Tiba-tiba inget aku tu, aku diliatin beritanya, waktu itu ada di ..polisi apa siapa ya ada ngomong, inisial yang banyak itu kan.

Ada inisial AK. Aku diemin. aku tuh tipe orang yang kalo punya gosip engga mau klarifikasi dan pilih kerja aja.

Mungkin karna kau selalu diem, makin makin parah. tapi nyatanya kan keungkap, AK-NYA bukan aku bukan AK Aura Kasih," kata Aura Kasih.

Namun nasi telah berubah menjadi bubur, isu miring telah terlanjur tersebar ke publik.

Aura Kasih pun tidak bisa keluar begitu saja dari permasalahan ini dan malah jadi korban bully publik.

Jika bisa mengungkapkan perasaannya dengan gamblang, Aura Kasih secara jujur ingin bertanya kenapa namanya selalu dicatutkan pada pemberitaan miring sepeti ini.

Padahal ia sendiri juga menjalani hidup tidak terlalu neko-neko.

"Pertanyaan itu selalu ada, why me. Kenapa harus gue?

Apa gue kena kutukan lagu 'Mari Bercinta' ? Tapi kayaknya kalo aku pikir-pikir apa salah itu ya.

Aku liat Instagram-ku satu-satu, fashionku juga engga pernah melanggar norma-norma yang ada kok," pungkas Aura Kasih.

Terlepas dari itu semua, Aura Kasih selalu memikirkan segi postif dari segala permasalahan yang menimpa dirinya.

Dia selalu meyakini dirinya bahwa semua cobaan yang selama ini menimpa dirinya adalah bukti kasih sayang Tuhan kepadanya dan memintanya untuk lebih sabar dan tabah dalam menghadapi hidup.

Foto Pernikahan Aura Kasih
Foto Pernikahan Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Jawab kabar hamil duluan 

Terlepas dari klarifikasi Aura Kasih terkait video syur dengan Ariel Noah dan prostitusi artis, dalam acara Rumpi Aura Kasih juga menjawab tudingan bila ia telah hamil dulu sebelum menikah. 

Aura Kasih diketahui telah menikah dengan Warga Negara Asing (WNA) asal Brazil bernama Eryck Amaral.

Perkenalannya dengan Erick Amaral di bulan Juni ternyata berlanjut ke arah yang serius.

Keinginan keduanya untuk mengikat janji suci pernikahan akhirnya terwujud di bulan September.

Namun kala itu keduanya masih melangsungkan pernikahan siri yang diketahui dilakukan di Thailand.

Aura Kasih membagikan cerita mengapa ia memutuskan untuk menikah siri terlebih dahulu.

Rupanya salah satu alasannya adalah karena ia ingin memiliki anak.

Dan karena syarat menikah dengan WNA cukup rumit, mereka membutuhkan waktu untuk sekedar mengurus administrasi.

Sebelum Aura Kasih buka suara soal nikah sirinya, banyak yang mengatakan bahwa Aura Kasih hamil duluan.

Tak mau ambil pusing, dirinya memberikan jawaban yang santai, meski tak menampik ia merasa sangat kesal waktu itu.

Seperti yang terlihat pada wawancaranya dengan Feni Rose di acara Rumpi.

Aura Kasih mengatakan, “Tapi di balik itu aku bilang, ini kenapa ya? Aku percaya banget, apa mungkin aku diminta untuk lebih sabar, banyak doa saat kehamilan atau mungkin aku harus menghindari sosial media? Orang julid itu ada di mana-mana”.

Bahkan Aura Kasih mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang mengatakan hal buruk padanya dan mendoakan mereka.

Penulis: Sarah Elnyora Rumaropen
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved