Inspirasi Playful Vs Glamour Make Up untuk Hari Valentine dari MUA Grace Dei

Valentine Day tidak hanya dirayakan bersama kekasih saja, tetapi juga teman maupun keluarga.

Inspirasi Playful Vs Glamour Make Up untuk Hari Valentine dari MUA Grace Dei
Delya Oktovie - SuryaMalang.com
Kalau playful make up ini cocok dikenakan orang yang ceria, sanguinis, suka bersosialisasi. Sedangkan glamor pas untuk mereka yang suka dengan sentuhan bold dan menjaga wibawanya," 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Hari Valentine tinggal menghitung hari.

Hari Kasih Sayang ini tidak hanya dirayakan bersama kekasih saja, tetapi juga teman maupun keluarga.

Untuk itu, Make Up Artist (MUA) Surabaya, Grace Dei, menampilkan dua gaya riasan yang cocok dikenakan menurut karakter pemakainya, maupun acara yang diikuti.

"Kalau playful make up ini cocok dikenakan orang yang ceria, sanguinis, suka bersosialisasi. Sedangkan glamor pas untuk mereka yang suka dengan sentuhan bold dan menjaga wibawanya," jelasnya, Sabtu (9/2/2019).

Menurut pemilik Gee Make Up Artist ini, kedua make up cocok dikenakan untuk pesta.

Namun, playful lebih tepat dikenakan saat pesta bersama teman-teman, sedangkan glamor lebih pas untuk acara resmi.

Keduanya pun melewati proses dasar make up yang tak jauh berbeda, yakni mengenakan primer terlebih dahulu, foundation, loose powder dan compact powder.

Kalau playful make up ini cocok dikenakan orang yang ceria, sanguinis, suka bersosialisasi. Sedangkan glamor pas untuk mereka yang suka dengan sentuhan bold dan menjaga wibawanya.
Kalau playful make up ini cocok dikenakan orang yang ceria, sanguinis, suka bersosialisasi. Sedangkan glamor pas untuk mereka yang suka dengan sentuhan bold dan menjaga wibawanya. (Delya Oktovie - SuryaMalang.com)

Yang membedakan adalah pada playful look, Grace memilih untuk memainkan warna eyeshadow merah muda yang identik dengan Valentine

"Untuk playful look ini kami main di warna eyeshadow merah muda. Shade merah mudanya pun tidak hanya terdiri dari satu, tapi dua supaya tetap terlihat berdimensi di bagian matanya," jelasnya.

Kemudian, Grace juga menambah eyeliner berwarna silver untuk mendapat kesan playful.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved