Arema Malang

Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Timnas Indonesia U-22 Kick Off Minggu 10 Februari 2019 Jam 15.30

Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Timnas Indonesia U-22 Kick Off Minggu 10 Februari 2019 Jam 15.30 WIB

Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Timnas Indonesia U-22 Kick Off Minggu 10 Februari 2019 Jam 15.30
SURYAMALANG.COM
Live streaming Indosiar Arema FC vs Timnas Indonesia U-22. Pertandingan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Live streaming Indosiar Arema FC vs Timnas Indonesia U-22. Pertandingan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019).

Menghadapi Timnas Indonesia U-22, Minggu (10/2/2019) sore, Arema FC dipastikan tanpa Pavel Smolyachenko dan Dendi Santoso.

Dua gelandang tumpuan Singo Edan itu dipastikan absen. Pavel gelandang asal Uzbekistan mengalami demam, sementara Dendi menderita cedera engkel saat melawan Persita Tangerang.

LIVE STREAMING INDOSIAR AREMA FC VS TIMNAS INDONESIA U-22 MINGGU 10 FEBRUARI 2019

Tentu ini menjadi kerugian tersendiri bagi Arema FC, mengingat keduanya selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan.

Terkait kondisi ini, Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengatakan, hal ini tak akan membuat kekuatan timnya berkurang, sebab masih ada beberapa gelandang lain yang siap bermain.

"Tidak masalah meski kami kekurangan gelandang pada pertandingan nanti. Kami masih memiliki pemain yang siap seperti Hendro dan Jayus," kata Milomir Seslija, Minggu (10/2/2019).

Hal lain yang membuat Milo tak risau ialah lantaran ia melihat skuadnya kini telah berangsur kompak, sehingga meskipun melakukan rotasi pemain, ia tak akan cemas.

"Tim semakin kompak jelang pertandingan ini. Kesiapan mereka juga sudah semakin matang," jelasnya.

Arema FC berpotensi menjamu Timnas Indonesia U-22 dengan gaya bermain menyerang pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Minggu (10/2/2019) sore.

Hal ini diprediksi setelah Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengaku ingin tim asuhannya memberikan tekanan pada tim lawan karena status Singo Edan yang sebagai tuan rumah.

"Sebagai tuan rumah kami harus memberikan perlawanan dengan tekanan tinggi. Sebelum-sebelumnya kami juga selalu bermain menyerang khususnya saat bermain di kandang," kata Milomir Seslija, Minggu (10/2/2019).

Permainan menyerang sebelumnya telah ditampilkan Singo Edan pada saat melawan Persita Tangerang di Babak 32 Besar Piala Indonesia lalu.

Dengan permainan menyerang, Arema FC sukses mengalahkan Persita dengan skor 4-1 dan 3-0.

"Kami cukup memiliki kekuatan untuk itu. Apalagi para pemain telah siap untuk melawan timnas, namun bermain dengan pressing tinggi tidak dapat terus kami lakukan sepanjang pertandingan, karena itu juga berhubungan dengan situasi di lapangan. Dan terpenting pemain harus siap ketika harus bertahan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved