Selebrita

5 Penampakan Rumah Caca Tengker adik Nagita Slavina yang Gak Kalah Kinclong dari Hunian Kakaknya

5 penampakan rumah Caca Tengker adik Nagita Slavina yang gak kalah kinclong dari hunian kakaknya, masih gres dan baru pindah

5 Penampakan Rumah Caca Tengker adik Nagita Slavina yang Gak Kalah Kinclong dari Hunian Kakaknya
Tribunnews.com
5 Penampakan Rumah Caca Tengker adik Nagita Slavina yang Gak Kalah Kinclong dari Hunian Kakaknya 

5. Kamar mandi 

Kemudian di lantai dua itu pula juga tersedia kamar mandi lain dengan desain seperti pada umumnya.

Belum banyak hiasan dan furniture yang digunakan karena Caca Tengker saat itu mengingat ia baru saja pindah ke rumah baru.

Sehingga Caca Tengker belum sempat menata rapi dan membeli perlengkapan serta kebutuhan lain untuk rumah barunya.

kamar mandi
kamar mandi (youtube)

Di balik hubungan mesra kakak beradik 

Meski telah berumah tangga dan memiliki rumah masing-masing, namun pasangan kakak beradik Nagita Slavina dengan Caca Tengker kerap dijadikan rujukan sebagai sister goals.

Namun siapa sangka, di balik hubungan persaudaraan antara Nagita Slavina alias Gigi dengan Caca Tengker, ternyata keduanya memiliki persaingan yang sangat ketat.

Persaingan antara Gigi dengan Caca tengker pun sudah dimulai sejak keduanya masih sangat kecil, bahkan hingga menjelang usia dewasa.

Hal itu disampaikan oleh Gigi dan Caca dalam segmen PenaraRANS yang dibuplikasikan kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (1/2/2019).

Nagita Slavina dan Caca Tengker
Nagita Slavina dan Caca Tengker (tangkaplayar Rans Entertainment)

Salah satu kisah persaingan sengit antara Gigi dan Caca yakni ketika keduanya tengah beranjak remaja, dimana masing-masing diberikan jatah untuk berlangganan dua judul majalah berbeda.

Aroma persaingan pun tercium saat keduanya sama-sama tidak ingin kecolongan untuk menjadi pembaca pertama majalah.

Gigi juga mengakui dirinya tak ingin meminjamkan majalah miliknya kepada sang adik.

"Gua tuh sebenernya gak pernah mau minjemin dia, jadi gua suka sok lama-lama baca majalah. Dia tuh gak boleh pinjem sampe gua selesai baca," tutur Gigi seperti Grid.ID kutip.

Sayangnya, ternyata Gigi punya trik licik untuk mengelabui sang adik setiap majalah milik sang adik tiba di rumah.

"Padahal majalahnya dia setiap kalo dateng setiap hari Kamis atau Senin, gua umpetin dulu biar gua bisa baca," kata Nagita seraya tertawa terbahak.

"Itu gua umpetin dulu di belakang sofa depan rumah biar dia gak ambil. Gua baca dulu baru pura-pura baru dateng," imbuhnya seraya masih tertawa.

Caca yang duduk di samping Gigi pun membenarkan kejadian masa lalu mereka.

Caca pun menambahkan bahwa persaingannya dengan sang kakak memang sudah ketat sejak keduanya masih sangat kecil.

Hal itu lantaran Caca lahir di saat usia Gigi masih berumur 2 tahun.

Diketahui Gigi lahir pada 17 Februari 1988, sedangkan Caca lahir pada 3 Mei 1990.

"Dia kayak gitu, dia picik dulu. Mbak Gigi tuh kayaknya waktu masih kecil banget terus udah punya adek kan rasanya gimana sih, persaingannya itu berat," ujar Caca Tengker.

Mendengar pernyataan sang adik, Gigi pun tak menampik dirinya memang merasa perhatian kedua orang tuanya berkurang sejak Caca lahir.

"Tiba-tiba kayak ada punya orang lain, maksudnya mama sama papa perhatiannya ke orang lain," tambah Gigi.

"Iya jadi sibling rivalnya itu agak lumayan parah dari sisi mbak Gigi," tandas Caca.

Simak juga cuplikan video-nya berikut:

Penulis: Sarah Elnyora
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved