Arema Malang

Beri Dukungan Sejak Awal Laga Hingga Usai, Pelatih Dan Kapten Arema FC Beri Pujian Pada Aremania

Antusias aremania memperlihatkan sportivitas tinggi dengan bernyanyi sejak awal laga hingga ditutup dengan anthem bersama pemain dan tim pelatih.

Beri Dukungan Sejak Awal Laga Hingga Usai, Pelatih Dan Kapten Arema FC Beri Pujian Pada Aremania
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aremania memberi dukungan Arema FC melawan Timnas U-22 Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pertandingan uji coba Arema FC Vs Timnas U-22 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019) kemarin nampak spesial.

Meski tercoreng adanya tiket palsu yang ditemukan panpel Arema FC, namun secara antusias aremania memperlihatkan sportivitas tinggi dengan bernyanyi sejak awal laga hingga ditutup dengan anthem bersama pemain dan tim pelatih melingkar di tengah lapangan.

Selain itu, puluhan ribu penonton juga membanjiri stadion Kanjuruhan hingga stadion nampak terlihat penuh sesak, hingga akhirnya panpel membuka tribun berdiri untuk menampung para aremania yang masuk pada babak kedua.

Terkait antusiasme aremania, pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku kagum dengan semangat yang dimiliki para suporter dalam mendukung tim kebanggaanya ketika berlaga.

"Saya ucapkan terimakasih pada aremania dan aremanita yang memberi dukungan luar biasa. Inilah aremania yang sesungguhnya," kata Milomir Seslija, Senin (11/2/2019).

Senada dengan Milo, Hamka Hamzah Kapten Arema FC juga mengucapkan terimakasih pada suporter yang menjaga ketertiban serta keamanan, hingga pertandingan berjalan kondusif hingga akhir.

"Saya terimakasih pada aremania dan aremanita yang luar biasa. Ini awal yang baik, mungkin kedepan akan kami perbaiki lagi (soal anthem,red). Tapi kekompakan sudah bagus. Kalau ada koreksi nanti bisa komunikasi dengan manajemen, karena pemain dan tim pelatih hanya bisa ngikut saja," jelas Hamka Hamzah.

Seperti diketahui, pada pertandingan kemarin Arema FC membuat tradisi baru, yakni setelah pertandingan menyanyikan anthem Salam Satu Jiwa secara bersama, dan rencananya itu akan terus dilakukan setiap selesai pertandingan di kandang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved