Kabar Surabaya

Gus Ipul Bersilaturahmi Ke Kediaman Khofifah, Disuguhi Durian Wonosalam

Obrolan Khofifah dengan Gus Ipul berlangsung hangat. Gus Ipul berniat untuk mengundang Khofifah dalam acara Pramuka bersholawat pada 12 Februari 2019.

Gus Ipul Bersilaturahmi Ke Kediaman Khofifah, Disuguhi Durian Wonosalam
suryamalang.com/Fatimatuz Zahro
Gubernur Jawa Timur terpilih 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa memberikan durian pada Wakil Gubernur Jatim Saifillah Yusuf saat bersilaturahmi ke kediamannya di Jemursari, Minggu (10/2/2019) malam. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Dua tokoh calon gubernur dalam Pilgub Jawa Timur 2018 Khofifah Indar Parawansa dan Saifullah Yusuf akhirnya bertemu, Minggu (10/2/2019) malam.

Gus Ipul yang didampingi tim Pramuka Jawa Timur bersilaturahmi ke kediaman Khofifah di Jalan Jemursari VIII No 124.

Kedatangan Gus Ipul pukul 23.00 WIB itu disambung hangat oleh Khofifah yang mengenakan kebaya warna kuning kontras dengan baju taqwa Gus Ipul yang berwana coklat. "Saya nggak janjian lho pakai baju kuning," ucap Khofifah. 

Obrolan Khofifah dengan Gus Ipul berlangsung hangat.  Gus Ipul berniat untuk mengundang Khofifah dalam acara Pramuka bersholawat pada tanggal 12 Februari 2019 mendatang.

Tidak hanya itu,  sebagai suguhan, kedatangan Gus Ipul juga disambut dengan suguhan spesial. Khofifah mendatangkan secara khusus durian Wonosalam.,"Saya punya durian. Ini durian Wonosalam.  Rasanya legit," kata Khofifah. 

Selain durian,  di meja pertemuan malam itu juga tersaji banyak kuliner.  Seperti sebari Solo dan juga sejumlah kudapan lain. 

Usai pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam,  Gus Ipul mengatakan, kedatangannya kali ini untuk menyampaikan undangan Pramuka Bersholawat pada 12 Februari 2019.

"Saya sekaligus ingin mengiringi Bu Khofifah yang akan dilantik kemudian bersholawat mengucapkan selamat,"  ucap Gus Ipul. 

"Saya juga sekaligus pamit pada masyarakat sebagai wagub dua periode kalau ada kesalahan mohon dimaafkan," kata Gus Ipul. 

Di Pramuka bersholawat itu, kiai akan berkumpul dan doa bersama untuk kemaslahan Jawa Timur. 

Untuk suguhan durian Wonosalam yang disediakan oleh Khofifah Gus Ipul mengaku berterima kasih.  "Malam-malam dikasih durian luar biasa.  Duriannya istimewa lagi," kata Gus Ipul.

Usai pertemuan gayeng itu,  Khofifah mengaku berterima kasih atas waktu Gus Ipul bersama tim pramuka Jawa Timur yang sudah bersilaturahmi ke kediamannya. 

"Menurut saya Pramuka Bersholawat akan membawa energi spirituali yang luar biasa. Dan akan bisa menjadi penyejuk suasana di tengah ketenganan di tahun politik.  Bersholawatnya di jatim,  tapi efeknya di seluruh bangsa," kata Khofifah.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved