Malang Raya

Pria ini Tepergok Perkosa Wanita di Tepi Sungai dalam Kota Malang, Lihat Akibatnya

Kasus pemerkosaan dan perampasan perhiasan oleh Hasan Fauzi, warga Desa Sukodadi Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang pada Minggu (10/2/2019).

Pria ini Tepergok Perkosa Wanita di Tepi Sungai dalam Kota Malang, Lihat Akibatnya
ist
Warga Kelurahan Pisang Candi Kecamatan Sukun, Kota Malang digegerkan kasus pemerkosaan dan perampasan perhiasan oleh Hasan Fauzi, warga Desa Sukodadi Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang pada Minggu (10/2/2019). Korbannya SNT (47) warga Kelurahan Pisang Candi, yang itu sedang mencuci pakaiannya di pinggir sungai. 

SURYAMALANG.COM, SUKUN - Warga Kelurahan Pisang Candi Kecamatan Sukun, Kota Malang digegerkan kasus pemerkosaan dan perampasan perhiasan oleh Hasan Fauzi, warga Desa Sukodadi Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang pada Minggu (10/2/2019).

Korbannya SNT (47), warga Kelurahan Pisang Candi, yang sedang mencuci pakaiannya di pinggir sungai.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta, saat dikonfirmasi SURYAMALANG.COM, Senin (11/2/2019), mengatakan, tersangka menghampiri korban dan langsung memukul kepala belakangnya pakai balok kayu.

Korban kemudian tak sadarkan diri dan langsung diperkosa oleh pelaku sambil merampas cincin milik korban.

Saat korban sadar, ia berusaha melawan dan berteriak meminta pertolongan.

Melihat reaksi korban, pelaku kemudian menenggelamkan kepala korban ke sungai berkali-kali hingga ada seorang warga yang mengetahui aksi bejat tersebut.

"Setelah warga datang, pelaku berusaha kabur. Namun saat akan kabur telah dicegat oleh warga yang lain dan pelaku sempat di massa," jelasnya.

Atas kejadian itu, ada seorang warga yang langsung melaporkan kejadian ke Polsek Sukun.

Petugas kemudian datang dan mendapati pelaku sudah berlumuran darah karena telah di massa oleh warga.

"Korban menderita kerugian materi Rp 600 ribu. Kini korban dan tersangka sama-sama dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang guna proses perawatan," tandasnya.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved